ADS

Tips Editing Foto Produk

Saya coba share sedikit yang aku tau perihal editing foto, Memang terkadang hambatan kita ialah programing editing foto yang tidak mengecewakan rumit dan tidak user friendly untuk kebanyakan orang. Disamping spesifikasi komputer kita yang terbatas yang tidak sanggup menjalankan kegiatan dengan visual yang tinggi. Berdasarkan hambatan tersebut aku akan mencoba share cara editing video sederhana.
Mari kita eksklusif ke langkah-langkan editing. Hal yang perlu anda siapkan ialah :
  1. Laptop/ PC dengan spesifikasi standar saja.
  2. Aplikasi Photoscape, kalau tidak punya sanggup download disini 
  3. Setelah download buka aplikasi tersebut.
Anda sudah tamat mempersiapkan bahan-bahanya.Kini ke langkah untuk editing foto
Kini siapkan foto yang akan di edit, pada pola ini aku memakai foto milih saya
Foto sample
 Saya coba share sedikit yang aku tau perihal editing foto Tips Editing Foto Produk
Klik kanan pada foto sample, dan pilih “Open With = Photoscape” atau anda buka Photoscape kemudian drag foto yang akan di edit ke photoscape. Maka akan terlihat tampilan ibarat di bawah ini.:
 Saya coba share sedikit yang aku tau perihal editing foto Tips Editing Foto Produk
Untuk editing foto silahkan ikuti langkah berikut :
a. Resize foto anda ke sisi terpanjang 900px (panjang sisi terpanjang tergantung selera anda) aku sarankan kalau akan di upload di media umum ada baiknya memakai 900px jadi gambar tidak terlalu di kompress saat di upload.
b. Pada gambar di bawah pada no.2 dilihat ukuran gambar ukuran foto yang akan berubah kalau sudah di rezise.
c. Kemudian klik “Auto Level” sanggup dilihat pada no.3 di gambar di bawah, untuk memperbaiki white balance dan pencahayaan foto.
d. Jika dirasa sudah cukup sanggup Klik “Save”
 Saya coba share sedikit yang aku tau perihal editing foto Tips Editing Foto Produk
Namun kalau anda ingin menghilangkan bab gambar yang merasa mengganggu sanggup di lanjutkan dengan langkah sebagai berikut.
  1. Klik ‘Tools" pada kolom navigasi di sebelah kiri bawah (lihat gambar).
  2. Klik “Clone Stamp” yang terlihat pada langka no.5 di gambar di bawah.
  3. Klik bab yang menjadi Acuan warna anda (lihat langkah no.6).
  4. Arahkan Pada bab yang akan di hilangkan (lihat langkah no.7).
  5. Maka anda akan melihat bab yang ter clone (lihat langkah no.8)
  6. Save kembali hasil kerja anda.
 Saya coba share sedikit yang aku tau perihal editing foto Tips Editing Foto Produk
Selamat Mencoba, Semoga Sukses

Subscribe to receive free email updates:

ADS