ADS

Menambah Watermark Dan Bingkai Pada Foto Produk Di Marketplace Massal

Cara Praktis Untuk Menambah Frame / bingkai Foto Dan Watermark Secara Massal Untuk Upload Ke Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Instagram Dll.

Mengapa Foto produk harus diedit dikasih frame ? Padahal ngasih frame/bingkai itu repot banget, Perlu Diingat bahwa kita jualan online shop itu yang pertama calon pembeli kita lihat yakni fotonya, bila foto yang kau post yakni foto yang menarik, maka presentase produk kau akan terjual semakin tinggi. itu salah satu faktor kenapa foto produk.

Sekarang Kalian Gak Perlu capek-capek edit foto satu persatu, serahkan kepada kami untuk duduk kasus menambah bingkai/frame/watermark foto produk kau dan bukan hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa upload produk ke banyak sekali marketplace.
Jasa Upload Produk Ke Marketplace
Ini yakni Contoh Bingkai Yang sudah aku Buat. Selain ini kami masih punya banyak stok model bingkai yang belum di post. Kami juga mendapatkan CUSTOM BINGKAI / FRAME sesuai harapan Kamu. Yang ISTIMEWA DISINI Kamu sanggup Pesan Jasa Kami dn BAYAR BELAKANGAN Setelah Selesai Dikerjakan. Gak percaya !!! Silahkan dibuktikan

Frame Bingkai Produk
Bingkai Produk Sederhana

Bingkai Foto 1

Bingkai Foto Produk Bukalapak

Bingkai Foto Shopee

Bingkai Foto Animasi

Berapa tarif untuk Memesan jasa edit foto menambah bingkai, frame dan watermark logo ?
Sudah mencadai Ciri Khas Website "TOOLSDROPSHIP.Com" Bahwa Semua Tarif Jasa yang kami tawarkan disini benar-benar super absurd murahnya.


Ini Tarif Super Gila Ya, Bayangkan setiap produk itu biasa ada 5 foto dan hanya di kenakan biaya Rp 400 bila ordernya dibawah 500 produk. Maka Bisa Disimpulkan untuk 1 foto saja kau hanya dikenakan biaya :

>>> Tarif Rp 400 / 5 Foto = Rp 80 Perak <<

Gimana Sadiskan harganya, menambah 1 frame cuma dikenakan biaya Rp 80 perak... Build Toko jadi menarik, Hanya dengan biaya yang murah Cuma Ada Disini.


Cara Pemesannya Langsung Hubungi Kontak kami : 

Whatsapp 0838-4547-0616 (Angga Saputra)
 bingkai Foto Dan Watermark Secara Massal Untuk Upload Ke Tokopedia Menambah Watermark Dan Bingkai Pada Foto Produk Di Marketplace Massal

Pencarian Pos :
- Cara Edit Foto Produk Tokopedia Bukalapak Shopee Lazada
- Edit Foto Produk Murah
- Menambah Watermark ke foto secara massal
- Menambah Logo Di Foto produk secara massal
- Menambah Frame Foto Produk Di marketplace
- Menambah Bingkai Foto Produk di marketplace
- Cara edit foto produk secara massal
- Edit Frame Foto Secara massal
- Edit Bingkai Foto Produk Secara Massal

Subscribe to receive free email updates:

ADS