ADS

[Kontes] Jadi Hero Thread Lewat [Buka Opini] Dan Menangkan Voucher Belanja! (Periode 12 - 16 Okt)

[BUKA OPINI] yaitu kontes menciptakan top thread di Forum Komunitas yang terbuka untuk siapa saja. klik disini
Utarakan opini kau lewat goresan pena di Forum Komunitas dengan tema yang sudah ditentukan setiap minggunya dan menangkan voucher belanja di Bukalapak!
Tema ahad ini (periode 12-16 Oktober 2016) yaitu buat goresan pena seputar:
“Kenapa kalian harus mengunjungi kota saya”
Di tema ahad ini, kalian sanggup membahas keunikan kota masing-masing mulai dari daya tarik pariwisata, kuliner, gaya hidup, ataupun hal unik lainnya yang sekiranya menarik untuk ditulis. Semakin kreatif, semakin bagus!
Ingat, tema bukan berarti judul ya, untuk judul silakan dikreasikan masing-masing :)
Sebagai pola klik disini



SYARAT DAN KETENTUAN:
1) Peserta mempunyai akun Bukalapak
2) Posting judul memakai format: [BUKA OPINI] (judul thread).
3) Tulisan harus orisinil karya sendiri dan bukan saduran dari sumber lain. Peserta boleh mengirimkan goresan pena lebih dari satu dengan angle/bahasan yang berbeda tentunya.
4) Tulisan minimal 500 kata. Tulisan yang menyertakan penambahan unsur kreatif (misal, foto dan video) akan menerima nilai plus dan jadi pertimbangan penilaian.  yaitu kontes menciptakan top thread di Forum Komunitas yang terbuka untuk siapa saja [KONTES] Kaprikornus Jagoan Thread lewat [BUKA OPINI] dan Menangkan Voucher Belanja! (Periode 12 - 16 Okt)
5) Tulisan tidak memuat/menyinggung informasi SARA, pornografi, melanggar hak cipta ataupun hal-hal yang sanggup memicu konflik.
6) Gunakan tag Kontes pada tulisan.
7) Setelah posting, tinggalkan link/tautan thread di kolom komen thread ini. sebagai tanda partisipasi
8) Kriteria pemenang ditentukan dari kreativitas tulisan, banyaknya views dan komen. Kaprikornus jangan lupa ajak teman, saudara, handai taulan dan kerabat untuk ikut view dan komen di thread kau ya  yaitu kontes menciptakan top thread di Forum Komunitas yang terbuka untuk siapa saja [KONTES] Kaprikornus Jagoan Thread lewat [BUKA OPINI] dan Menangkan Voucher Belanja! (Periode 12 - 16 Okt)

Setiap minggunya akan dipilih 1 (satu) pemenang yang berhak memenangkan voucher belanja di Bukalapak senilai Rp. 500.000
Pengumuman pemenang diumumkan pada hari Selasa 18 Oktober 2016
Ditunggu kreasi threadnya, teman-teman!


Subscribe to receive free email updates:

ADS