ADS

Perbedaan Instruksi Pada Cream Anda??

Industri kecantikan memang selalu berinovasi. Munculnya BB cream tampak berhasil menciptakan para wanita terpukau. Tak perlu repot-repot, dengan memakai BB cream, wajah akan pribadi terlihat flawless. Setelah BB cream menjadi produk paling dicari, munculah CC dan DD cream yang diklaim sebagai terobosan terbaik untuk meratakan warna kulit wajah.
Di samping itu, ada juga AA dan EE cream yang banyak dianjurkan oleh pakar kecantikan supaya kulit selalu dalam kondisi terbaiknya. Sebenarnya, apa sih perbedaan AA, BB, CC, DD, dan EE cream ini?

AA Cream

 Industri kecantikan memang selalu berinovasi Perbedaan Kode Pada Cream Anda??
sumber foto: quadpack.com.
AA Cream berfungsi membantu kulit wajah melawan tanda-tanda penuaan.
AA merupakan abreviasi dari Anti Aging, yang berfungsi membantu kulit wajah melawan tanda-tanda penuaan. Para pakar kecantikan merekomendasikan kita memakai AA cream mulai dari usia dewasa, muda atau 25 tahun. Kandungan utama AA cream ini adalah peptides, retinoids, alpha hydroxyl acids dan antioksidan yang sanggup memudarkan garis-garis halus dan bintik hitam.

BB Cream

 Industri kecantikan memang selalu berinovasi Perbedaan Kode Pada Cream Anda??
sumber foto: onmogul.com.
BB cream mempunyai tekstur yang lebih lembut dan ringan daripada foundation.
BB ialah abreviasi dari Beauty BalmsBlemish Balms atau Blemish Base. Fungsi utama dari BB cream ini ialah menciptakan wajah seolah tampak flawless. BB cream mempunyai tekstur yang lebih lembut dan ringan daripada foundation, dan memperlihatkan hasil yang lebih alami. Riasanpun tidak akan terlihat menor. Selain itu, BB cream juga mempunyai kandungan SPF dan antioksidan yang sanggup melindungi sekaligus merawat kulit. Karena itulah BB cream banyak disukai para wanita.

CC Cream

 Industri kecantikan memang selalu berinovasi Perbedaan Kode Pada Cream Anda??
sumber foto: beaut.ie.
Fungsi utama krim ini ialah menciptakan warna kulit menjadi satu tingkat lebih cerah tanpa terlihat menyerupai menggunakan make up.
CC yang merupakan abreviasi dari Color Control, Color Correcting atau Complexion Care disebut sebagai perbaikan formula BB cream. Fungsi utama krim ini ialah menciptakan warna kulit menjadi satu tingkat lebih cerah tanpa terlihat menyerupai menggunakan make up, serta mengoreksi tekstur kulit yang kurang halus. Tidak hanya itu saja, CC cream juga mempunyai kandungan SPF yang lebih tinggi dan tambahan nutrisi-nutrisi lainnya yang sanggup mengatasi dilema kulit menyerupai berminyak, kusam dan bahkan jerawat.

DD Cream

 Industri kecantikan memang selalu berinovasi Perbedaan Kode Pada Cream Anda??
sumber foto: brit.co.
Krim ini dirancang untuk merawat, melindungi, melembapkan kulit, sekaligus mencegah penuaan dini.
DD cream ialah abreviasi dari Daily Defense atau Dynamic Do all cream. DD cream ini dirancang untuk merawat, melindungi, melembapkan kulit, sekaligus mencegah penuaan dini. Tidak hanya pada wajah saja, DD cream juga sanggup dipakai pada bab badan lainnya menyerupai leher, kaki, dan tangan. Kandungan SPF DD cream ini lebih tinggi daripada BB ataupun CC cream.

EE Cream

 Industri kecantikan memang selalu berinovasi Perbedaan Kode Pada Cream Anda??
sumber foto: barelytherebeauty.com
EE cream berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sel-sel kulit mati.
Saat dunia kecantikan masih terkesima dengan kemutakhiran DD cream, munculah EE cream atau Extra Exfoliating cream. Jauh berbeda dengan BB, CC, atau DD cream yang menutup ketidaksempurnaan wajah sekaligus merawatnya. EE cream berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sel-sel kulit mati. Perbedaan EE cream dengan pembersih wajah lainnya ialah teksturnya yang lebih seperti krim, bukan sabun atau foam. Kebanyakan EE cream diformulasikan dari tumbuhan bahari yang kondusif dari bahan kimia.
Nah, dari kelima krim ini, mana yang paling sering kau gunakan? Jangan lupa sharedi kolom komentar ya!

Subscribe to receive free email updates:

ADS