ADS

Mau Jadi Pelapak Terbaik

Selamat pagi om dan tante.. mari awali pagi ini dengan mengucap Syukur Alhamdulillah, semoga hari ini dan selanjutnya kita selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang lancar.

Langsung aja ya, Siapa yang mau jadi Pelapak Terbaik??? ayo ngacung.. Semua mau donk iya kan.. Nah cara supaya mendapat Badge Pelapak Terbaik ternyata tidak gampang lho berdasarkan saya, sebab tidak semua orang mendapat Emblem / badge Pelapak Terbaik ini.. Ada beberapa hal yang harus kita capai supaya mendapatkannya.


Mari kita coba uraikan supaya lapak kita sanggup mendapat Badge Pelapak Terbaik  yuk disimak :

  • Berlangganan Premium Account
Hal yang pertama supaya sanggup mendapat Badge Pelapak Terbaik yakni dengan berlangganan Premium Acoount dahulu, kenapa harus berlangganan??? sebab yang tidak berlangganan Premium Account tidak akan mendapat Badge Pelapak Terbaik, meskipun jualannya 100% tidak pernbah menolak pesanan dan mendapat feedback positif.
Bagaimana sudah faham?? klo belum silahkan klik disini



  • Jualan Konsisten
Konsistensi jualan yakni yang cukup sulit, sebab belum tentu setiap hari ada transaksi, nah apabila transaksi sudah konsisten setiap hari ada transaksi aku ucapkan selamat, sebab selangkah lagi anda akan mendapat Emblem Pelapak Terbaik

  • Feedback Positif
Feedback positif dihasilkan dari penjualan barang dilapak kita, dan feedback diberikan oleh buyyer dikala barang yang kita kirim sesuai dan buyyer merasa puas, balasannya feedback positif dan komentar atas pelayanam kita akan terpampang hehe..


  • Pencapaian minimal 90%
Jika nilai Skor Performa Pelapak mencapai 90, maka kau akan mendapat label Pelapak Terbaik. Bagaimana cara mencapainya? terus tingkatkan reputasimu, layani pembeli dengan baik dan cepat.

Dengan nilai Skor Performa Pelapak yang anggun akan meningkatkan kepercayaan pembeli. Skor Performa Pelapak yang dihitung berdasarkan parameter tertentu, menyerupai jumlah transaksi, feedback, langganan, waktu kirim dan lainnya.

Akhir kata semoga Thread ini bermanfaat, aku doakan supaya semua Pelapak sanggup menjadi Pelapak Terbaik dan terus meningkat Omsetnya, amiiin
Wassalam



Subscribe to receive free email updates:

ADS