ADS

4 Hal Biar Mau Semangat Terus Berjualan?

Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh, ya nggak Om Tante? Padahal kita sendiri sudah tau bahwa hal tersebut tidak baik dan akan mengganggu aktifitas juga produktifitas kita dalam bekerja, belum lagi kan kebutuhan sehari-hari harus dipenuhi ya Om Tante? Hehehe  Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Nah buat Om Tante yang kadangkala suka merasa lelah, capek dan juga frustasi dalam bekerja, khususnya berbelanja Online. Yuk, kita atasi dengan beberapa hal dibawah ini!
Self-Value
 Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Baca juga :

- Tips dan Trik ATM (amati, Tiru, Modifikasi)
- Tips dan Trik biar Baterai Handphone Awet
- Tips dan Trik Meningkatkan Omzet dengan Doa Ibu
- Fitur Baru Bukalapak


Mulai memperlihatkan sebuah nilai terhadap apa yang Om Tante kerjakan hari ini. Misalnya, hari ini nilai yang Om Tante berikan terhadap diri sendiri yaitu 7, ukur keberhasilannya dari angka 7 tersebut. Hal-hal yang belum dilakukan hari ini, harus dilakukan esok hari, kemudian ketika hal tersebut sudah dilakukan, berikanlah angka 7.5 kepada diri Om Tante sendiri dan seterusnya. Dengan demikian Om Tante akan terpacu terus menerus, sama saja menyerupai berguru di sekolah sewaktu dulu, selalu ingin menjadi Ranking 1 hehehehe
Twist The Word
 Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Selalu tanamkan di dalam diri Om Tante, bahwa apa yang menjadi keluhan harus diubah, mulai dari mengubah kata keluhan tersebut menjadi sesuatu yang positif. Misalnya:
Saya Lelah menjadi Saya Telah
(Hari ini saya
Lelah Telah melaksanakan apa yang sebelumnya tidak sanggup saya lakukan)
Degan begitu mind-set atau aliran Om Tante akan menjadi Saya telah berhasil melampaui batas kemampuan saya atau Saya telah berhasil mengalahkan rasa malas saya
Respect Each Other
 Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Tidak sedikit dari Om Tante yang bekerja dan mempunyai bawahan, rekan kerja, atau mereka yang membantu pekerjaan Om Tante. Orang-orang menyerupai mereka tidak hanya selalu membutuhkan lebih dari apa yang telah diberikan Om Tante, menyerupai akomodasi dan gaji. Namun mereka juga membutuhkan akreditasi atau penghargaan. Makara tidak hanya kepada diri Om Tante sendiri saja menyerupai poin pertama, tapi juga kepada mereka yang telah membantu meringankan pekerjaan kita.
Nah, buat Om Tante yang selalu memperlihatkan evaluasi jelek kepada mereka, cobalah mulai mengubahnya menjadi evaluasi positif. Contohnya seperti:
  • Makasih ya
  • Hey, ini ada masakan lho.
  • Sudah, santai dulu habis itu gres kerjakan kembali.
Intinya yaitu penghargaan terbaik apa yang sanggup Om Tante berikan kepada mereka. Perlakukanlah mereka menyerupai apa yang Om Tante ingin diperlakukan. Pastinya ini dalam lingkup normalnya ya Om Tante, jikalau memang ada permasalah lainnya pada si pekerja (Pribadi), jangan lakukan ini dulu hehehe..
Rest Enough, More Play
 Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Hal-hal yang menghambat semangat Om Tante dalam bekerja mungkin terjadi akhir kelelahan yang berlebih. Kalau hal menyerupai ini terjadi masuknya sudah dalam tahap fisik Om Tante nih.
Kalau dalam poin pertama Om Tante memperlihatkan nilai kepada diri sendiri, di poin ini Om Tante memperlihatkan penghargaan kepada diri Om Tante. Misalnya bisa mengkonsumsi masakan atau minuman kesukaan, pergi ke daerah favorit, atau membeli barang-barang kesukaan Om Tante.
Dan jangan lupa, pergilah berliburan bersama kerabat ataupun keluarga, ini hal yang paling jitu loh Om Tante. Karena dengan berliburan, otak kita secara tidak eksklusif merangsang hal-hal yang kita suka dan kemudian akan diaplikasikan pada dikala kita kembali bekerja. Lakukan kini ya!  Sebagai insan biasa pastinya kita tidak luput dari rasa mengeluh  4 Hal Agar Mau Semangat Terus Berjualan?
Pokoknya apapun, kapanpun, dimanapun harus selalu tetap Semangat Pagi! dan ketika sudah mulai mencicipi keluhan, selalu ingat slogan Tanpa Tapi, Tanpa Nanti!

Subscribe to receive free email updates:

ADS