ADS

7 Tanda Krim Pemutih Yang Berbahaya

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik. Produk-produk perawatan wajah juga sudah banyak beredar di sekitar kita dan tinggal pilih sesuai kebutuhan saja. Dari sekian banyak produk perawatan yang ada, yang namanya pemutih wajah termasuk kosmetik yang banyak dicari.
Tak sedikit wanita yang ingin mempunyai wajah yang lebih putih dan cerah. Sayangnya tak semua krim pemutih wajah benar-benar layak dan sehat digunakan. Apa saja 7 tanda krim pemutih yang berbahaya bagi penggunanya? Ini daftarnya.
 Setiap wanita pastinya ingin tampil elok 7 Tanda Krim Pemutih yang Berbahaya
  1. Umumnya terasa lengket ketika disentuh dan dioleskan ke wajah. Jika disimpan dalam waktu lama, akan tampak minyak yang terpisah dari krim. Warna minyak yang mencolok akan susah dihilangkan dari wadah krim tersebut.
  2. Jangan terpengaruhi oleh aroma wangi, alasannya yaitu biasanya aroma tersebut dipakai untuk menutupi anyir adonan logam atau merkuri di dalamnya.
  3. Krim dengan warna mencolok juga perlu dicurigai. Ciri-cirinya menyerupai krim pagi yang berwarna oranye tajam atau putih mengkilat layaknya mutiara, serta krim malam yang berwarna kuning mencolok.
  4. Krim yang mengandung merkuri akan terasa panas dan perih ketika dipakai pertama kali. Katanya sih, ini hanya proses awal yang membutuhkan adaptasi. Tapi usang kelamaan justru mengikis lapisan kulit dan membuatnya jadi memerah.
  5. Krim palsu tak akan menciptakan wajahmu semakin cantik, justru akan menciptakan wajah menjadi putih pucat dan tidak segar. Pemakaian dalam jangka waktu usang malah akan menciptakan warnanya menjadi keabuan. Saat terkena sinar matahari pun, kulit menjadi memerah dan meradang. Ini terjadi alasannya yaitu kulit sudah terkelupas.
  6. Ketika lupa memakai krim, apa yang terjadi pada kulitmu? Merah? Meradang? Gatal-gatal? Jika ya, berarti krim tersebut membuatmu ketergantungan. Krim yang baik tak akan membuatmu ketergantungan, namun hanya terlihat kusam biasa.
  7. Serba cepat belum tentu baik. Begitu pula dengan krim pemutih yang pribadi memperlihatkan imbas memutihkan kurang dari satu bulan. Jika kosmetik sanggup memperlihatkan hasil dalam waktu kurang dari satu bulan, sanggup jadi ada kandungan berbahaya menyerupai hidroquinon, steroid, rhodamin B, dan zat berbahaya lainnya dalam kadar yang tinggi.
Yuk, cermat menentukan krim wajah yang benar. Jangan lupa juga untuk share tips perawatan wajah lainnya di kolom komentar, ya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS