ADS

Smartphone Yang Cocok Untuk Online Shop

Mau jualan online? galau milih smartphone? simak tips berikut dalam menentukan smartphone yang cocok untuk jualan online :



(1) Fast Charging
  • Kenapa harus fast charging menjadi urutan pertama Smartphone Online Shop ?
= Saya sudah bergonta - ganti smartphone dari kala Blackberry, Samsung, IMO, Himax, Advan, Xiaomi, Hisense, Asus, Infinix, Alcatel, hampir semua merk smartphone sudah aku coba kecuali iphone. Saya merasa kewalahan apabila sebuah smartphone itu boros baterai, disaat sedang balesin konsumen harus nancap smartphone di sumber listrik, atau kemana-mana bawa powerbank, sampai aku membeli powerbank 22.000 Mah dengan harga Rp. 500.000an pada ketika itu, alasannya yakni memang kala itu Smartphone Fast Charging belum sebanyak tahun ini, mungkin gres Oppo tetapi harganya pun masih overprice. Hingga motor pun aku pilih Supra X 125 keluaran 2014 yang ada charger di dalam Joknya sehingga ketika perjalanan dari kota ke kota pun aku masih dapat mencharge smartphone atau powerbank sambil naik motor. Ya aku tidak ingin melewatkan untuk membalas pesan dari pelanggan alasannya yakni harus kehabisan baterai.

(2) Baterai dengan kapasitas besar

= Sama menyerupai alasan poin nomer 1, aku tidak ingin ketergantungan dengan sumber listrik dan powerbank. Paling tidak smartphone charging sehari hanya 2 x. Lebih dari itu terhitung boros untuk yang tidak main game.

(3) Kamera Belakang minimal 8 MP

= Berikan foto terbaik untuk pembeli, biar dapat melihat produk kita dengan jelas. Perhatikan juga teknik pengambilan gambat.

(4) RAM minimal 1 GB

= untuk kepentingan multitasking aplikasi chat. Sesuaikan dengan kebutuhan aplikasi yang anda jalankan. BBM + Whatsapp minimal ada di smartphone anda.

(5) Sinyal 3G HSDPA

= Edge aku rasa lambat untuk upload gambar produk.
Selain 5 poin di atas tidak terlalu harus ada untuk smartphone onlineshop. Contoh fingerprint, aku kira tidak mempunyai kegunaan sama sekali untuk aktifitas pengusaha online. Dan selain itu kembali ke kenyamanan anda, ada yang nyaman dengan blakcberry yang berkeyboard juga masih oke.
Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS