ADS

4 Hal Yang Bikin Jualan Makin Lancar

Smartphone
Ini yaitu “senjata” utama para Pelapak. Tanpa adanya smartphone, dapat dipastikan kau akan kepayahan melayani pesanan. Dengan smartphone kau dapat terus memantau lapakmu di mana pun kau berada, dan dapat eksklusif memproses pesanan secepatnya. Perlu diingat, smartphone untuk berjualan online itu tidak perlu mahal tetapi harus mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan sesuai dengan yang kau butuhkan. Biar enggak galau menentukan smartphone yang sempurna untuk jualan online, lebih baik kau baca referensinya di sini.
Komunitas
Bergabung dalam sebuah komunitas selalu mendatangkan banyak manfaat. Salah satunya kau dapat bertukar pikiran mengenai taktik jualan online. Atau kau juga dapat berdiskusi mengenai prospek barang yang akan laku kalau dijual secara online. Teman-teman komunitasmu dapat dibilang yaitu “keluarga kedua” sebab mereka selalu siap untuk membantu di ketika kau kesusahan. Salah satu serunya berkomunitas yaitu sesi “kopdar” sebab kau dapat mengenal lebih dalam teman-teman di komunitasmu. Contohnya seperti Kopdar Komunitas Bukalapak ini.
Itu ia 4 hal yang harus kau perhatikan agar jualan onlinemu semakin lancar. Oh satu hal lagi, jangan lupa untuk mengupdate aplikasi Bukalapak milikmu dengan versi terbaru ya. Karena akan menciptakan kegiatan jualan onlinemu menjadi lebih gampang dan lebih cepat.
Selamat berjualan di Bukalapak teman-teman!

Subscribe to receive free email updates:

ADS