ADS

Meningkatkan Omset Dengan Doa Ibu

Se sosok insan Manusia yang Allah Ciptakan begitu Sempurna , tidak ada satupun insan yang dapat menyamakan nya , siapa lagi kalau ia itu bukan Ibu/Mamah .

Ibu ., Mamah .. ?


Siapa yang tidak mengenal dengan nya , Ibu ialah sosok insan yang berhati malaikat dan selalu senantiasa merawat , mengasuh, mendidik , menjaga hingga sampaumur kelak kita nanti .
Ibu ialah orang yang menjaga kita dari mulai 9 bulan kita didalam kandungan , ibu yang ber korban menunjukkan sari makanan nya untuk pertumbuhan kita dalam kandungan, ibu ialah orang yang menahan letih lelah selama kita dalam kandungan , ibu telah mengorbankan nyawa nya menahan sakit dikala ia melahirkan dan berharap kita dapat selamat di dunia ini dan kita dapat mencicipi indah nya hidup di dunia ini ..

Ibu yang membesarkan dan merawat serta menjaga kita , coba renungkan dikala kita semasa balita , dikala kita menginginkan sesuatu
kita belum dapat berkata apapun tetapi cukup dengan menangis ibu mengerti bahasa kita , dikala Haus Ibu Bergegas menunjukkan ASI buat kita , tetesan ASI ibu yang kita hisap , ingat dikala kita sakit dan ibu bergegas membawa kita ke dokter sebab apa ?? Beliau khawatir dengan keadaan kita , ibu menjaga kita 24 jam tanpa lelah ,tanpa letih , selama kita masih balita bahkan mungkin hingga kita dewasa.

masih ingat kah kita dikala kita mengingikan sesuatu semasa kecil kita , ibu selalu memaksakan untuk mendapat apa yang kita inginkan , dan ingat kah kita semasa kecil kita diajarkan bahasa ber bicara , berkata kata , bahkan bercerita .
Perjuangan Ibu yang luar biasa , Sedih kalau kita mengingat nya , besar hati dan terharu atas usaha Ibu membesarkan Kita.. Doa Ibu tanpa disuruh dan tanpa di minta , ia selalu mendoakan kita.

Ibu yang Selalu Mengingat kita hingga sampaumur bahkan hingga kita berkeluarga.
Tapi , lihat diri kita apakah kita dapat membalas sedikit kebaikan ibu . Rosullulloh pernah berkata , Sebesar apapun usaha dan kebaikan kita bahkan bila engkau jilati badan ibu mu yang berlumuran darah /nanah , atau bahkan engkau berangkat kan Haji berkali kali , Sampai Engkau Gendong Ketika Berhaji , tidak akan setetes pun jasa Ibu Terbalas .

Begitu Besar jasa ibu kita , apakah pernah kita dikala hasil usaha kita , kita berikan semuanya sama ibu kita apa hanya sebagaian?? , atau apakah kita pernah sisipkan waktu untuk berfikir sedikit memikirkan ibu yang kini sudah menua renta seiring dengan usianya yang berkurang , atau bahkan pernah kita mengingat dalam doa kita untuk kesehatan ibu.

Mari kita renungkan kita terlalu sibuk dengan dunia kita tanpa kita berfikir atas jasa siapa kita dapat lahir kedunia . Jangan pernah Berpikir bahwa usaha keberhasilan kita ialah seratus Persen hasil usaha kita.Jangan Pernah Merasa bahwa Omset yang dicapai itu Adalah Hasil maksimal usaha kita . Kita Yang dulu diajarkan ibu berbicara , tetapi kita sudah arif berbicara untuk menolak impian ibu dengan banyak sekali alasan , atau bahkan membentak ibu dikala kita tidak sepaham dengan nya.tidak akan pernah ada habisnya kalau perihal Dosa Dan Durhaka kita terhadap ibu, dan tidak akan pernah ada habisnya kebaikan ibu kepada kita.

Bagi Siapa saja yang masih Ada Kedua orang renta kita terutama Ibu Meminta Maaf lah, Berbaktilah, , Minta lah Doa Kepadanya , yuuk mari kita doakan kesehatan ia disetiap final kita melakukan Shalat /ibadah . Rido nya Allah Ada terletak Kepada Rido nya Orang renta Kita Terutama Ibu ..

Doa Ibu Lah Yang Sebenarnya Meningkatkan usaha atau kesuksesan Kita …
maaf cuma segitu materi ide atau renungan kita hari ini sebab jujur saya tidak tahan bila terus bercerita perihal kebaikan ibu terhadap saya , dan keburukan saya terhadap ibu :( :( …
biar bermanfaat supaya kita dapat mengingat kebaikan Ibu Selalu :( :(

Subscribe to receive free email updates:

ADS