ADS

3 Tips Menawarkan Harga Pada Produk



Buat para Seller bukalapak biar jualannya makin oke. Saya ada beberapa tips untuk menentukan harga jual produk supaya nantinya jualan makin laris. Tips ini hasil dari searching sana sini dan berikut tips-nya :

1. Perbanyak Sumber 

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui berapa banyak pelanggan akan membayar produk Anda yaitu dengan meminta pendapat mereka secara langsung. Perbanyak sumber melalui survei dan umpan balik pengguna. Ini merupakan cara gampang untuk mengukur minat dan memastikan bahwa Anda sedang menyiapkan bisnis yang sukses. Shannon Malone, eksekutif taktik produk di Warby Parker menjelaskan wacana bagaimana perusahaan menetapkan harga supaya tetap kompetitif.

Kami mengandalkan pelanggan untuk memberitahu kami bahwa mereka melihat nilai dalam harga kami. Kami sering mensurvei pelanggan mengenai hal ini. Jika kami melihat bahwa pelanggan tidak terkesan ibarat dulu, kami tandai dan lakukan brainstorming dengan cara terbaik untuk mengubahnya. Nilai yaitu rasio dari harga ke kualitas, dan kami selalu berusaha untuk mengatakan nilai supaya tetap kompetitif kata Malone.

Malone menambahkan bahwa perusahaan berusaha meningkatkan kualitas produknya dengan meningkatkan materi dan memanfaatkan metode inovatif dari konstruksi, serta dengan mengambil umpan balik pelanggan dan tren pasar ke rekening.

Salah satu cara gampang untuk melaksanakan survei pelanggan yaitu dengan Google Forms di Google Drive. Anda sanggup dengan gampang mengatur survei dengan pertanyaan sebanyak yang Anda suka, dan sanggup menentukan format pertanyaan yang berbeda ibarat teks, pilihan ganda, kotak centang dan banyak lagi. Setelah menyiapkan survei, bagikan pada pelanggan atau focus groups dengan menambahkan alamat email individu atau dengan posting link di mana pun Anda inginkan, ibarat Facebook, Twitter, email newsletter atau website perusahaan Anda. Anda sanggup menentukan untuk mendapatkan respon otomatis dengan mengisi ke spreadsheet gres untuk analisis dengan mudah, atau Anda sanggup menentukan summary of responses untuk memahami citra besar.

Jika Anda mempunyai bisnis toko, Anda sanggup perkenalkan produk baru. Jangan takut untuk meminta umpan balik pelanggan secara eksklusif dari orang-orang yang berbelanja di toko Anda. Tanyakan kepada mereka apa adanya wacana hal ini, dan buat sebagian besar dari interaksi tatap muka ini tidak hanya alasannya yaitu Anda peduli wacana pendapat pelanggan tetapi Anda juga akan mendapatkan wawasan wacana cara meningkatkan merek Anda.

2. Jadilah yang Praktis Diakses 

Ketika harga Anda keluar bersamaan dengan produk baru, penting untuk diingat bahwa Anda memperlihatkan proposisi nilai kepada calon pembeli: dalam pertukaran untuk jumlah uang tertentu, pelanggan Anda akan mendapatkan sesuatu dari nilai yang sama (atau hampir sama). Proposisi nilai ini sanggup sulit untuk dikomunikasikan terutama bagi retailer online yang tidak sanggup menghadirkan calon pembeli dengan objek fisik untuk memvalidasi uang mereka lebih bercabang. Of A Kind pendiri Claire Mazur berbicara wacana taktik harga di ruang e-commerce dan bagaimana meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli produk yang berkualitas.

Pada dasarnya kami ingin menjaga supaya ini gampang diakses sehingga pelanggan akan tiba kembali. Kami menjual potongan-potongan dari perancang busana dan sebagian besar dari merek kami yaitu gagasan bahwa kita akan memperkenalkan Anda kepada desainer ini yang Anda belum pernah dengar sebelumnya, tapi dengan pengawasan. Kami harus mengatakan pelanggan harga yang akan memungkinkan mereka untuk mengambil sedikit risiko pada barang yang tidak sanggup disentuh [karena kita online] dari desainer yang mereka tidak kenal. Tapi ketika barang tersebut sudah di tangan mereka dan jatuh cinta dengan hal itu, mereka akan menjadi ketagihan pada desainer itu dan tiba kembali kata Mazur.

3. Isi Celah di Pasar 

Dalam rangka mengatakan produk Anda kesempatan terbaik untuk sukses, isilah kesenjangan di pasar sebelum terisi oleh pesaing Anda. Setelah Anda melaksanakan penelitian pasar yang besar, jelajahi data pada titik yang tidak ditangani dan sesuaikan model bisnis Anda. Anda harus menghargai produk Anda dengan cukup tinggi untuk menutupi biaya overhead dan biaya produksi. Tetapi kalau Anda sanggup menemukan ruang gerak dalam anggaran dan menurunkan harga produk, hal ini sanggup membedakan produk Anda dari kompetisi.

Pendiri Baldwin Denim dan desainer Matt Baldwin mempertahankan harga kompetitif dengan mengisi celah industri.Aku mulai dengan apa yang hilang di pasar dan menghasilkan apa yang saya percaya akan menarik dan memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi. Kami melaksanakan analisis biaya dan menciptakan keputusan yang berakar pada data historis dan contoh penjualan dalam banyak sekali kategori di banyak sekali rentang kata Baldwin.

Baldwin juga menekankan pentingnya membandingkan produk Anda dengan penawaran pesaing, serta produk dalam kategori yang sama untuk melihat di mana Anda berada di pasar. Jika harga produk kami sanggup melalui proses itu, kami yakin produk kami mempunyai potensi untuk ditunjukkan. Kami tinggal menjaganya supaya tetap kompetitif dengan menjaga jari kita pada denyut nadi pasar. Tidak peduli industri Anda, kalau Anda tidak tahu pasar, Anda sudah tidak relevan.

Semoga tips nya bermanfaat. Boleh di vote sama komen ya Om dan Tante Seller :)


hasil comot dari membuatkan macam sumber

Subscribe to receive free email updates:

ADS