ADS

Pakai Linkedin, Promo Lebih Tertarget, Omset Dapat Meroket

 Pepatah Enterpreneur Jaman Sekarang Berkata Pakai LinkedIn, Promo Lebih Tertarget, Omset Bisa Meroket
Pepatah Enterpreneur Jaman Sekarang Berkata
Hape Android semurah apapun, akan jadi mesin pencetak uang bila dipegang oleh seorang enterpreneur, namun Hp Android elit semahal apapun hanya akan jadi penghisap uang bila yang pegang anak alay
Bener juga kan om, tante, bayangin saja walaupun hape cina merek murahan, akan jadi mesin pencetak uang bila om dan tante yang pegang, tapi Samsung Galaxy Note 6 atau Galaxy S 7 hanya akan jadi penghambur uang bila yang pegang anak alay, malahan cepat rusak, buat ngegame Online melulu.
LinkedIn
Baca Ling- in yang artinya dihubungkan atau dijaringkan
Namun banyak juga yang membacanya linkeding. Tapi apapun itu LinkedIn yaitu sebuah media umum atau medsos sebagaimana Facebook, Twitter dan lainnya.
Linkedin yaitu media umum untuk orang-orang yang mencari jaringan bisnis perusahaan, marketing-marketing, jaringan bisnis, dan mencari pekerjaan
Beda dengan Facebook dan lainnya, LinkedIn berisi akun-akun orang profesional, bisnisman, enterpreneur, biro marketing, biro asuransi, biro properti dan orang cari kerja. Gak ada anak alay di LinkedIn. Kalaupun ada sudah tersingkir semenjak pertama kali buat.
Bisa dikatakan Linkedin yaitu medosnya orang profesional dan serius, bukan akun santai atau sekedar main-main, ibarat FB, Twitter dan lainnya.
Karena itulah promo di LinkedIn, banyak kelebihannya, terutama kita dapat mentarget siapa calon konsumen kita.
Hal pertama yang harus kita lakukan dengan LinkedIn
Buat Akun
Ya buat akun dulu, buatnya sama dengan menciptakan akun Facebook dan lainnya. Gampang dan tak ribet.
Mulai Cari Jaringan
Istilah dalam LinkedIn bukan cari teman, tapi cari koneksi atau jaringan. Mulailah Anda mentarget calon konsumen Anda.
Misal Anda jualan Fashion, maka carilah karyawan perusahaan bonafit terutama karyawan perempuan, add sebanyak-banyaknya, maksimal 5000 akun.
Mencari Konsumen Tertaget
Caranya mudah, masuk Google dulu, ketik di pencarian, tulis Perusahaan dengan honor tertinggi di Indonesia.
Setelah ketemu perusahaannya, masuk lagi ke LinkedIn, kemudian search nama perusahaan tersebut. Setelah ketemu klik perusahaannya, kemudian cari karyawan perusahaan itu. Add nama-nama karyawannya, sesuai dengan sasaran yang akan Anda incar sebagai calon konsumen.
Promo
Setelah punya banyak sahabat alias jaringan dari calon konsumen tertarget, kemudian promo pada jam-jam berikut
Pagi pukul 06.00 - 07.30
Siang Pukul 10.00- 10.30 dan Pukul 11.00 - Pukul 13.00
Malam, waktu makan malam dan sesudah itu hingga pukul 21.00
Masukkan saja eksklusif link barang yang dijual di Bukalapak, semoga mereka ngeklik, kemudian beli.
Hal-hal Yang Tidak Etis Dilakukan Di LinkedIn
1 ) Jangan Alay
Misal Anda pasang foto profil alay, atau posting foto alay, maka dijamin gak ada yang mau jadi jaringan atau koneksi alias sahabat Anda. Anda niscaya tersingkir semenjak awal.
Curhat putus cinta pun jangan, ya elah, lebay amat
2 ) Jangan Bicara Politik
Terutama kampanye politik, walaupun Anda lagi semangat mendukung salah satu calon Gubernur, atau Bupati atau parpol tertentu, tapi jangan kampanye di LinkedIn, alasannya dapat mengakibatkan dagangan Anda gak laku.
Bisa saja yang ingin beli yaitu orang yang benci dengan calon yang Anda dukung.
Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

ADS