ADS

Remaja 17 Tahun Menghasilkan 400Jt/Bulan. Mau Tahu Rahasianya?



Apa yang Anda lakukan ketika remaja, bermain bersama teman, mencari jati diri atau mempertimbangkan bisnis untuk masa depan? Mungkin yang terakhir menjadi pilihan paling sedikit dari remaja-remaja modern.
Ya, kebanyakan masa muda kita sering dihabiskan untuk bermain, mencari pasangan, atau juga menjelajah keindahan alam. Karena banyak cukup umur berpikir, masa depan dimulai ketika mereka meninggalkan dingklik sekolah atau perkuliahan.
Tetapi tidak bagi cukup umur yang satu ini, yang sudah sanggup menghasilkan uang ratusan juta rupiah dalam waktu satu bulan. Siapa ia dan apa bisnis yang dilakukannya sampai sanggup menghasilkan uang begitu banyak?
 mencari jati diri atau mempertimbangkan bisnis untuk masa depan Remaja 17 tahun menghasilkan 400jt/bulan. Mau tahu rahasianya?
Adalah Temper Thompson, ketika berada di kelas delapan ia memutuskan ia tidak akan meminta uang kepada orang tuanya, bahkan ia tidak ingin mencicipi kentang goreng. Dia memutuskan berada di depan komputer, dan memulai melaksanakan pemasaran online. Tujuannya yaitu untuk mendapat US$100 setiap bulan ketika itu.
Sekarang usianya 17 tahun, dan ia berhasil menjalankan usahanya dengan menjual beberapa barang dari website-nya serta menghasilkan US$30.000 atau sekitar Rp400 juta per bulan.
Dia pun menunjukkan tipsnya, yang ingin membangun penghasilan enam angka sebelum memulai kuliah. Berikut lima pelajaran yang ia berikan, yang kami kutip dari Business Insider.
  • Ambil Tindakan
Pelajaran pertama yaitu bahwa Anda harus benar-benar melaksanakan sesuatu. “Banyak orang berbicara wacana apa yang mereka ingin lakukan tetapi tidak pernah benar-benar melakukannya,” kata Temper. “Jika Anda tidak mengambil tindakan, Anda tidak akan pernah sukses.”
Kita semua tahu orang ibarat itu. Kita semua sudah orang ibarat itu. Tapi ada satu hal: Ide, bahkan ide-ide besar, yang murah tidak diperhatikan. Banyak orang tidak pernah mengerti itu.
  • Jangan takut gagal
Pelajaran kedua yaitu untuk bertahan. Kesalahan selalu terjadi. Temper pergi melalui banyak trial and error alasannya yaitu ia tumbuh di bisnis yang dikala ini marak di dunia online, tapi apa yang terjadi selanjutnya sangat penting. “Terlalu banyak orang mencoba, gagal, dan menyerah,” katanya. “Tidak heran mereka tidak pernah mencapai sukses. Kegagalan yaitu keuntungan. Anda mencar ilmu dari kesalahan dan Anda mendapat lebih baik.”
  • Tetap fokus
Anda juga harus mengasah dalam pada tujuan dan mematuhinya. Kita mendengar bagaimana orang-orang muda tidak sanggup duduk membisu atau tetap fokus pada satu hal. Sejauh ini, Temper banyak menghabiskan acara di rumah..
“Hal yang paling berpengaruh yang sanggup Anda lakukan yaitu hanya fokus pada satu hal,” katanya. “Anda sanggup tumbuh jauh lebih besar ketika Anda tetap fokus.”
  • Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif
Anda harus mempunyai jaringan yang tepat–dukungan yang inspiratif, mendorong, dan membangkitkan semangat.
Orang renta Temper yaitu pengusaha. Mereka mempunyai sebuah kedai kopi dan mereka sangat bahagia dengan gaya hidup mereka. Mereka tidak mencari laba untuk memperluas usahanya. Temper ambisius. Dia ingin terus berkembang, dan orang tuanya mendukungnya. Mereka tidak memberinya proteksi keuangan–ia mulai dengan tanpa apa-apa dan hanya terus menginvestasikan keuntungannya–tetapi mereka memberinya banyak proteksi moral.
“Jika Anda mengelilingi diri Anda dengan negatif, orang tidak berhasil, mereka akan menyeret Anda ke bawah,” kata Temper. “Orang konkret akan mendukung Anda dan membantu Anda tetap fokus.”
  • Jangan nyaman
Anda harus terus bergerak maju. Berikut yaitu nomor yang harus terkesan setiap investor potensial: Temper telah menyebarkan bisnisnya dengan faktor 10 setiap tahun. Setelah ia mempunyai laba US$ 100 per bulan, ia tidak mengambilnya, tetapi menginvestasikannya. Ia melihat bahwa, dengan beberapa perubahan, ia sanggup menciptakan US$1.000 per bulan. Ketika ia menciptakan seribu dolar, ia masih tidak mengambilnya kembali, dan seterusnya.
Tujuannya untuk tahun ini yaitu sanggup menghasilkan US$ 100.000 per bulan.
“Banyak orang akan mencapai tujuan mereka dan menyampaikan mereka senang,” katanya. “Jika Anda tidak merasa nyaman, Anda sanggup terus meningkat tujuan dan terus tumbuh.”
Ada banyak pengusaha yang akan bahagia telah menghasilkan US$ 30.000 per bulan. Tapi bagi Temper Thompson yang masih berada di dingklik sekolah, mengajarkan kita semua banyak hal wacana investasi.

Mau mencobanya?….

Subscribe to receive free email updates:

ADS