ADS

5 Kesalahan Pengusaha Pemula Yg Harus Anda Ketahui



5 Kesalahan Pengusaha Pemula yg harus anda Ketahui diantaranya :

1. Belum Mempelajari Ilmu Bisnisnya.

Bisnis Ibarat kendaraan. Bila kita belum menguasai atau mengendalikan suatu bisnis maka niscaya kesannya kurang maksimal. Apabila kita telah menguasai seluk beluk bisnis yg akan kita jalankan minimal kita bisa mengurangi risiko dari kebangkrutan. Kaprikornus pastikan kuasai terlebih dahulu bisnis yg akan kita jalankan.

2. Ikut-Ikutan.

Banyak sekali pengusaha pemula yang melihat kerabatnya atau org lain yg sukses saat menjalankan sebuah bisnis. Perlu kita ketahui, Menjalan bisnis itu harus sesuai Passion. Bukan ikut-ikutan. Passion ialah hal yg kita minati atau paling kita anggap bisa kita kuasai.
Pastikan Pilih Bisnis yg sesuai Passon anda.


3. Praktis Percaya.

Praktis percaya dengan iming-iming Profit yg besar dlm penjualan ialah bisa menjadi sebuah bumerang. Alangkah lebih baiknya Pelajari Bisnis tsb, cek dapat dipercaya Para Pelaku bisnis tsb.


4. Buta Finansial.

Business is about Number. Menjalankan Bisnis itu perlu perhitungan. Pastikan anda mengusai Cara Dasar Membaca Laporan Arus Kas, laporan LabaRugi dan Neraca .. sebagai tolak ukur kesehatan operasional perjuangan anda.

5. Ingin Cepat Berhasil.

There’s no shortcut to success. Tidak ada jalan pintas untuk sukses. Itu pun sama dlm menjalankan bisnis. Untuk sukses kita harus menyenangi prosesnya. Karena Sukses = Suka Proses..

…Semoga Bermanfaat…

Subscribe to receive free email updates:

ADS