ADS

Ikuti Kontes Design T-Shirt Kopdar Bukalapak

 Untuk merayakan diselenggarakannya Kopdar Akbar pertama Komunitas Bukalapak di bulan Nove Ikuti Kontes Design T-Shirt Kopdar Bukalapak
Untuk merayakan diselenggarakannya Kopdar Akbar pertama Komunitas Bukalapak di bulan November, tim Komunitas ingin mengajak kau untuk berpartisipasi melalui kontes desain t-shirt Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak!
Hasil karya yang paling kreatif akan dicetak dan menjadi t-shirt official merchandise program Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak.
Asyik kan, desainmu eksklusif eksis dan berkesempatan menang hadiah keren!
Hadiah untuk 1 desain yang terpilih:
1 (Satu) unit Macbook Air 13 inch keren!
Syarat & Ketentuan:
  1. Peserta mempunyai akun Bukalapak
  2. Karya orisinil hasil desain sendiri dan tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi sejenis sebelumnya.
  3. Menggambarkan elemen/tema kebersamaan, kekeluargaan, semangat Kopdar Komunitas secara kreatif.
  4. Desain dihentikan mengandung SARA, pornografi atau melanggar hak cipta.
  5. Menggunakan kata ‘Kopdar Akbar ’, serta logo Komunitas Bukalapak yang sanggup diunduh di:http://bukl.pk/LogoKomunitasBukalapak
  6. Mengirimkan file dalam bentuk Photoshop (.psd) atau Adobe Illustrator (.ai) atau JPEG dengan ukuran file hi-res.
  7. Kirimkan desainmu ke komunitas@bukalapak.comdengan subject e-mail: ‘KONTES DESAIN T-SHIRT KOPDAR AKBAR KOMUNITAS BUKALAPAK 2016’ beserta data Nama lengkap, No KTP/kartu identitas dan No telepon aktif yang sanggup dihubungi.
  8. Posting karya kau di Forum Komunitas Bukalapakdengan subject ‘Ini Desain T-Shirtku, Mana Desainmu? #KopdarAkbar’ dan beri tag Kopdar Akbar.
Kontes ini terbuka untuk publik
Masa pengiriman desain: 12 September - 7 Oktober 2016
Pemenang kontes akan diumumkan di Forum Komunitas Bukalapak ini pada tanggal 12 Oktober 2016 dan juga akan dihubungi via telepon oleh team Komunitas untuk konfirmasi lebih lanjut.
Keputusan juri yaitu mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
Semua karya yang masuk akan menjadi hak milik Bukalapak dan sanggup dipakai sewaktu-waktu untuk keperluan promosi program dengan tetap mencantumkan nama pemilik karya.
Peserta tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
Ditunggu hasil karyanya, teman-teman!  Untuk merayakan diselenggarakannya Kopdar Akbar pertama Komunitas Bukalapak di bulan Nove Ikuti Kontes Design T-Shirt Kopdar Bukalapak

Subscribe to receive free email updates:

ADS