ADS

30 Kata Absurd Untuk Marketing Bisnis Anda


Siang semua, bagi kalian yang sedang menekuni bidang ilmu marketing. 
Ada 30 kata yang ampuh nih buat juragan untuk kehebatan bisnis Anda.
1.Anda
Menulislah seolah olah Anda sedang ngobrol dengan teman Anda, jangan membayangkan diri Anda yang berasumsi sendiri.
2.Karena
Beri pelanggan Anda alasan untuk segera melaksanakan action. Perhatikan juga sasaran pelanggan (target market) Anda, lantaran alasan untuk sasaran market yang tidak sempurna justru akan menciptakan Anda dianggap bodoh.
3.Gratis
Karena semua orang menginginkan hal yang berbau gratis. Coba tanyakan kepada 10 teman Anda maka semua niscaya akan menentukan sesuatu yang gratis daripada yang berbayar.
4.Nilai
Buat seolah olah pelanggan mendapat sesuatu, bukan kehilangan sesuatu. Contohnya jangan memakai kata uang, melainkan biaya atau harga, lantaran jikalau Anda menyampaikan uang, maka pelanggan akan terkesan kehilangan uang mereka. Tetapi gunakan kata biaya, maka mereka akan terkesan mendapat sesuatu lalu memperlihatkan gantinya.
5.Garansi
Berikan garansi kepada calon pelanggan Anda, sehingga mereka akan merasa kondusif terhadap kemungkinan resiko yang akan dihadapi. Garansi tidak harus muluk muluk, yang simple dan gampang pun tidak menjadi masalah, asalkan dikemas dengan kata-kata yang bagus. Yang terpenting yakni Anda harus sanggup memenuhi garansi tersebut. Garansi ini sebagai ikatan Antara Anda dan calon pelanggan Anda.
6.Luar biasa
Seperti halnya GRATIS, orang cenderung bahagia dan cepat tanggap dengansesuatu yang luar biasa.
7.Mudah
Buatlah langkah yang semudah mungkin untuk calon pelanggan Anda menjadi pelanggan Anda. Bahkan kalau perlu hanya satu langkah gampang semoga sanggup menikmati akomodasi layanan Anda.
8.Temukan
Ciptakan hal gres dan buat pelanggan Anda ingin tau dan ingin mencoba hal tersebut. Dalam hal ini yang perlu diperhatikan yakni cara memberikan hal gres tersebut kepada calon pelanggan Anda dan buat mereka ingin tau untuk menemukan hal gres tersebut.
9.Sekarang
Buat motivasi semoga pelanggan Anda melaksanakan keputusan atau tindakan ketika itu juga.
10.Include
Sampaikan kepada pelanggan Anda bahwa semua kebutuhan pentingnya sudah termasuk dalam produk/layanan Anda.
11.Tidak lagi
Tunjukkan kepada pelanggan Anda perihal laba negative. Bagaimana sanggup laba negatif itu ada? Bisa saja, contohnya : Anda tidak akan lagi membayar. dan Anda tidak perlu khawatir lagi perihal …
12.Terbaru
Sampaikan kepada calon pelanggan Anda bahwa produk/layanan Anda yakni yang terbaru dibidangnya, atau memakai teknologi terbaru, atau yang pertama kali di dunia/di Indonesia/Jawa Timur.
13.Hemat
Setiap orang ingin menekan pengeluarannya, atau dengan kata lain berhemat sebanyak mungkin. Kaprikornus tekankan kepada calon pelanggan Anda bahwa dengan membeli produk/layananAnda, maka mereka akan menghemat sekian rupiah.
14.Terbukti
Tujukkan sebuah riset atau testimonial dari kerabat Anda yang menunjukan bahwa produk/layanan Anda sudah terbukti kualitasnya.
15.Aman dan efektif
Kata-kata ini untuk meminimalisir persepsi negative perihal resiko dan kerugian.
16.Tepat guna
Beritahu calon pelanggan Anda bahwa produk atau layanan Anda benar-benar sempurna guna bagi mereka.
17.Nyata
Hampir sama dengan TERBUKTI, bahwa calon pelanggan Anda membutuhkan sesuatu yang aktual sebagai pendorong untuk tetapkan membeli produk/layanan Anda.
18.Rahasia
Tidak semua orang sanggup berhasil, dan niscaya ada diam-diam dibalik kesuksesan tersebut. Sampaikan diam-diam produk/layanan Anda mengapa sanggup menjadi solusi kepada calon pelanggan Anda tersebut. Karena hamper setiap orang bahagia jikalau diberitahu sebuah rahasia.
19.Solusi
Tunjukkan bahwa produk/layanan Anda benar-benar menjadi solusi untuk calon pelanggan Anda.
20.Instan
Tunjukkan kecepatan jalan masuk atau kesigapan pelayanan dari team Anda.
21.Bagaimana
Tunjukkan kepada calon pelanggan Anda bagaimana Anda menuntaskan masalahnya.
22.Gengsi
Tunjukkan kepada calon pelanggan Anda bahwa dengan memakai produk/layanan Anda, mereka akan mendapat gengsi yang tinggi. Setiap orang di Indonesia bahagia akan gengsi.
23.Eksklusif
Tunjukkan bahwa produk/layanan Anda yakni istimewa jikalau dibandingkan dengan kompetitor Anda.
24.Disebabkan oleh
Analisa dengan cermat problem calon pelanggan Anda dan berikan bantalan an kenapa hal tersebut sanggup terjadi. Hal ini akan menciptakan Andaterkesan smart dan otomatis calon pelanggan Anda pun akan lebih percaya dengan Anda.
25.Lebih
Apakah Anda memperlihatkan lebih dari yang pesaing Anda tawarkan? Pastikan calon pelanggan Anda mengetahui kelebihan Anda tersebut.
26.Tawar menawar
Berikan kesempatan bagi calon pelanggan Anda untuk melaksanakan penawaran, sanggup berupa penawaran harga, fitur, atau garansi. Budaya masyarakat Indonesia yakni menyukai tawar menawar, dan ingin memperoleh lebih. Kaprikornus berikan itu kepada mereka.
27.Tidak ada kewajiban
Hal ini untuk memastikan kepada calon pelanggan Anda bahwa sesudah memakai produk/layananAnda, mereka tidak ada beban atau tanggungan lagi.
28.100% Garansi uang kembali
Semua orang menginginkan suatu kenyamanan dalam bertransaksi. Salah satunya yaitu jaminan uang kembali apabila terjadi hal yang tidak diinginkan pada barang yang dibelinya. Namun tetap ingat, hanya berikan garansi ini jikalau Anda yakin bahwa produk/layanan Anda benar benar powerfull.
29.Besar
Buat diskon yang besar dan penawaran yang tinggi sehingga calon pelanggan Anda tidak sanggup lagi mengelak untuk tidak membeli produk/layanan Anda.
30.Kekayaan
Setiap orang ingin kaya, termasuk saya, Anda dan banyak lainnya. Kaprikornus tunjukkan bahwa produk/layanan Anda sanggup mendukung impian setiap orang tersebut.
Nah, kini tinggal bagaimana kita sebagai seorang pelaku marketing untuk mengkombinasikan kata-kata tersebut untuk mencuri hati calon pelanggan Anda semoga membeli produk/layanan Anda. Lakukan kini dan tingkatan conversion rate penjualan Anda. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

ADS