ADS

Tips Cara Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pemula

 Kartu kredit bagi sebagian penggila belanja maka tak jarang menyebutnya sebagai kartu set Tips Cara Mengajukan Kartu Kredit Bagi Pemula
Kartu kredit bagi sebagian penggila belanja maka tak jarang menyebutnya sebagai kartu setan hehe, alasannya yakni selalu menarik hati insan untuk menggunakannya yang kesudahannya akan menciptakan kita punya hutang pada bank.
Namun, ketika ini kartu kredit pun semakin bermacam-macam dalam penggunaannya, tak hanya untuk berbelanja, kartu kredit juga dapat dijadikan syarat gampang untuk mendapat pemberian yang cukup besar dari bank. Nah, bagi Anda yang belum pernah mempunyai kartu kredit, dan ingin memilikinya simak tips berikut semoga tidak salah dalam menentukan bank :



1) Sebelum mendaftar, pastikan Anda mendapat info yang lengkap mengenai syarat dan akomodasi apa saja yang akan diperoleh. Pilih yang terbaik untuk Anda. Contoh akomodasi yang baik yakni bunga rendah, promo suku bunga, tidak ada/kecilnya biaya tahunan maupun servis, bonus point reward, dan lain-lain.

2) Jelilah dalam melihat promo yang diadakan bank penerbit kartu kredit tersebut. Cek apakah promo-promo yang diadakan sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.Cek juga mengenai bunga yang memang rendah seterusnya atau rendah di awal saja penggunaan saja.

3) Cek suku bunga kartu kredit. Terutama kalau telah jatuh tempo, ketahui dengan niscaya berapa bunga yang akan dijatuhkan kepada Anda kalau ada keterlambatan. Usahakan selalu bayar sempurna waktu semoga tidak membengkak.

4) Pilih proses pengajuan yang paling mudah, ada tiga pilihan, yaitu melalui surat, telepon atau melalui internet.

5) Saat akan mengaktifkan kartu kredit, pastikan belakang kartu kredit sudah Anda tanda tangani dan ikuti petunjuk yang tertera.

Semoga tips ini dapat membantu bagi rekan-rekan yang hendak mengajukan kartu kredit..

Subscribe to receive free email updates:

ADS