ADS

Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula

Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula

Berikut cara berjualan di instagram biar laku manis dan beberapa aksesori dari saya yang sangat ampuh untuk meningkatkan penjualan kau di instagram.

 Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula  Cara Jitu Jualan Di Instagram Untuk Pemula

1. Buat Akun Khusus

Bila sebelumnya kau berjualan di instagram memakai akun pribadi yaitu memakai nama kamu. Maka mulai kini cobalah untuk buat akun gres dan beri nama dengan produk yang kau jual, atau dengan nama toko online shop kamu.

2. Mencari Followers Yang Banyak

Setelah akun gres instagram siap, selanjutnya kau mesti memperbanyak jumlah followersnya. Untuk mendapat jumlah followers dalam waktu yang singkat, langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu mencari akun yang berjualan produk yang sama dengan yang kau jual, dan akun tersebut harus banyak followersnya.

3. Upload Foto Yang Banyak

Disaat akun instagram kau tersebut masih dalam keadaan tergembok, manfaatkan dengan mengupload foto-foto produk yang kau jual sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, biarpun kau mengambil fotonya dengan kamera smartphone, kau mesti memotretnya dengan manis dan di kawasan yang cerah.

4. Poles Foto

Memotret foto dengan kualitas manis atau kamera manis tidak lah cukup, kau mesti mengedit lagi foto tersebut, dan menambahkan teks yang menarik, menyerupai diskon berapa persen, ataupun kata-kata yang menggugah lainnya. Buat kata-kata yang memancing seseorang biar terpancing dikala membaca kalimat tersebut.

5. Beri Diskon

Pastikan kau menjualnya lebih murah dari akun competitor yang telah kau ambil followersnya. Nah foto produk yang kau upload tersebut dapat kau cantumkan harga lama, dan harga gres di bawahnya. Jangan lupa harga usang tersebut di coret. Karena pengguna instagram sangat suka dengan harga coret, apalagi para cewek-cewek abg duh denger atau liat kata “DISKON” aja udah pribadi deh jiwa aslinya keluar.
Nah itu tadi beberapa langkah-langkah yang harus kau lakukan kalau gres memulai untuk berjualan online di instagram. Saya juga mau kasih beberapa taktik jualan yang sangat efektif untuk menciptakan akun jualan kau mencari Trusted banget nih dimata customer.
  • Jangan lupa untuk melengkapi bab pada profil akun olshop instagram kamu, menyerupai dengan mencantumkan nomor kontak yang dapat dihubungi. Kamu dapat memasukkan Pin BBM, ID LINE, No handphone, Whatsaap, dan lainnya.
  • Gunakan foto profil akun instagram jualan kau dengan logo atau gambar yang menggambarkan merk atau jualan kamu, tujuannya ialah untuk menciptakan calon pelanggan kau lebih percaya terhadap akun olshop kamu.
  • Buka profil akun instagram toko online kamu, cari sajian pengaturan dan klik akun tertaut, pilih akun social olshop kau lainnya, menyerupai Facebook dan Twitter. Tujuannya pada waktu kau posting gambar di instagram, maka akun social yang kau tautkan akan tershare juga.
  • Usahakan gunakan hashtag dikala memposting gambar, hashtag juga harus sesuai dengan produk yang sedang kau jual. Contoh kau berjualan jam tangan, maka kau dapat memakai hashtag #jamtanganmurah #jamtanganterbaru dan masih banyak lagi hashtag yang bekerjasama dengan jam tangan.
Demikian langkah-langkah dan taktik berjualan di instagram yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat buat kalian para pemula yang ingin memulai berjualan di instagram.

Subscribe to receive free email updates:

ADS