ADS

Promo Terbaru Tokopedia Cashback 100% Sampai 30Rb + Gratis Ongkir. Mau?

Promo Tokopedia. Buat kau yang suka belanja online di tokopedia dan juga yang gres mau mencoba belanja online di tokopedia, ada info menarik nih yang gak boleh kau lewatin. :)

Apa itu?

Ya, promo terbaru tokopedia dengan cashback 100% sampai 30 ribu + gratis ongkir. Menarik bukan? Kamu banget deh ini. :-D


Gimana cara dapetin promo tokopedia cashback 100% sampai 30rb plus gratis ongkir ini?

Caranya sangat gampang banget. Kamu hanya tinggal mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah dibentuk oleh tokopedia untuk promo terbaru ini.

Apa saja syarat dan ketentuan promo terbaru tokopedia?

Berikut beberapa syarat dan ketentuan dari promo terbaru tokopedia dengan cashback 100% sampai 30 ribu dan sekaligus gratis ongkir. Silahkan untuk di simak ya :)

Syarat Dan Ketentuan

  1. Promo tokopedia ini hanya berlaku untuk kau yang gres mau belanja di tokopedia ( belum pernah belanja di tokopedia ).
  2. Promo tokopedia ini hanya berlaku 1 bulan saja adalah 1 - 31 Agustus 2018 dengan pembelanjaan produk yang ada di marketplace ataupun di official store.
  3. Kamu hanya sanggup mengikuti promo ini sekali saja selama masa priode berlangsung
  4. Buat kau yang ingin dapetin cashback 100% sampai 30rb tersebut, kau harus memasukan instruksi promo MULAIBELANJA pada halaman pembayaran nanti.
  5. Cashback ini dihitung dari harga produk yang kau beli ( ongkir tidak termasuk ya )
  6. Promo tokopedia ini berlaku tanpa minimum pembelian loh
  7. Cashback ini akan kau terima sesudah simpulan melaksanakan transaksi dengan jangka waktu 1 x 24 jam ( kau sudah mengkonfirmasikan sudah mendapatkan barang yang kau pesan ).
  8. Dll.
Untuk lebih jelasnya wacana syarat dan ketentuannya, kau sanggup kunjungi link dibawah ini ya :)


Mungkin itu aja gosip di artikel kali ini, biar gosip ini bermanfaat buat kau khususnya buat kau yang gres akan mencoba berbelanja online di tokopedia.

Silahkan untuk berbelanja ya.. :)

Oh iya, buat kau yang belum download aplikasi tokopedia nya silahkan kau download terlebih dahulu. Aplikasi tokoepedia sanggup kau download di aplikasi play store ya. Dan bila kau belum punya akun tokopedianya, silahkan kau bikin akun tokopedia juga. 

Sekali lagi.. Semoga bermnafaat :) Terimakasih sudah berkunjung :)

Seperti biasa.. Jangan senang ya :) :)


Subscribe to receive free email updates:

ADS