ADS

Cara Gampang Bikin Akun Tokopedia Buat Jualan Hanya 5 Menit Saja


Cara Praktis Bikin Akun Tokopedia Buat Jualan. Ada tiga tipe orang sehabis download aplikasi tokopedia, lalu daftar akun tokopedia yaitu hanya untuk sarana belanja online saja, ada juga untuk memasarkan produknya di tokopedia dan yang ketiga disamping untuk berbelanja online, juga sebagai sarana memasarkan produknya alias jualan di tokopedia.


Dari ketiga tipe ini, kira – kira kau yang mana nih?

Kalau dulu mungikin kebanyakan hanya sekedar untuk sarana belaja online ( Online Shopping ) saja,soalnya dulu masih jarang ada orang yang tahu jikalau tokopedia juga dapat dijadikan sarana buat jualan. Tapi, sekarang sudah banyak orang yang tahu tetang hal tersebut. Makanya seller di tokopedia banyak banget.

Nah, di artikel kali ini Aku ingin sedikit share ke kau wacana cara gampang bikin akun tokopedia buat jualan. Untuk kau yang ingin banget jual produk kau di tokopedia, Aku sarankan kau baca artikel ini hingga final alasannya ialah ini penting banget J

Oh iya, ibarat biasa sebelum ke inti artikel ini, ada beberapa hal yang perlu kau siapkan dan perhatikan. Apa sajakah itu?
  1. Seperti biasa cek kuota kau dulu ya
  2. Pastikan kau sudah daftar akun tokopedia. Kalau seandainya belum, dapat kau baca cara cepat dan gampang daftar akun tokopedia dengan facebook.
  3. Pastikan kau sudah menyiapkan beberapa nama toko kau di tokopedia. Kenapa ini harus disiapkan? Karena biasanya nama yang kau miliki itu sudah digunakan oleh seller lain ( pada dasarnya sih keduan sama orang lain ). Jadi, siapin aja beberapa rekomendasi nama.
Nah, itulah beberapa hal yang harus kau perhatikan dikala akan menciptakan akun tokopedia untuk jualan.

Cara Praktis Bikin Akun Tokopedia Buat Jualan

  1. Buka akun tokopedia yang sudah di buat sebelumnya
  2. Klik tiga strip pada pinggir atas layar handphone kamu
  3. Pilih BUKA TOKO 
  4. Isi nama toko
  5. Isi nama domain
  6. Kemudian klik buka toko
  7. Lengkapi semua warta toko
  8. Kalau semua warta toko sudah diisi, maka kau tinggal memulai untuk menambahkan produk yang akan kau jual.
Itulah kurang lebih cara gampang bikin akun tokopedia buat jaualan. Semoga artikel ini membatu ya :) 

Untuk artikel wacana cara upload produk di tokopedia, nanti kau dapat baca di artikel berikutnya ya. So, stay terus di duniamarketplace.blogstpot.com ya :)

Buat yang sudah mulai berjualan di tokopedia, agar jualannya laku anggun dan mendapat laba yang pantastis. Dan untuk yang gres mau melebarkan sayap jualannya di tokopedia, agar jalannya di mudahkan. Aamiin 

Saling doakan ya..

Sukses terus :) Dan tentunya ibarat biasa jangan lupa senang :)

Subscribe to receive free email updates:

ADS