ADS

Info | Promo Gratis Ongkir Tokopedia Terbaru

Promo Gratis Ongkir Tokopedia. Buat kau para pemburu promo gratis ongkir tokopedia, Aku mau kasih info terbaru nih seputar promo di tokopedia. Siapa tahu promo ini ialah rezeki kamu. So, lanjutin baca ya.. :)

Promo Gratis Ongkir Tokopedia


Beberapa hari kemaren tepatnya tanggal 16 juli tokopedia memperlihatkan informasi ihwal gratis ongkir dengan memakai ekspedisi ninja xpress. Apa itu ninja xpress? Ya, ninja xpress itu salah satu ekspedisi pengiriman yang sanggup kau gunakan dikala belanja di tokopedia. 

Promo gratis ongkir dengan ekspedisi ninja xpress ini hanya 15.000 dari minimal belanja kau 50.000. Ya, tidak mengecewakan bukan walaupun cuma 15.000. :-D 

Nah, buat kau yang mau dapetin promo gratis ongkir tokopedia ini, kau sanggup mengikuti syarat dan ketentuan promo gratis ongkir dengan ninja xpress dibawah ini :

Syarat Dan Ketentuan 

Berikut syarat dan ketentuan promo gratis ongkir terbaru tokopedia yang harus kau tahu.
  • Promo ini hanya berlalu buat kau yang belanja di marketplace tokopedia dan official store tokopedia dengan memakai logistik ninja xpress selama priode 16 juli hingga 15 agustus saja.
  • Untuk mendapat gratis ongkri 15.000 ini kau harus memasukan isyarat promo yaitu NINJAXPRESS dengan ketentuan hanya berlaku untuk satu akun, satu nomer handphone, satu identitas pembayaran dan promo ini hanya sanggup kau ikuti satu kali dalam sehari. 
  • Promo ini hanya akan berlaku apabila kau melaksanakan transaksi minimal 50.000 ( 50rb itu total harga produknya saja. Jadi, belum termasuk ongkir ya )
  • Promo ini tidak sanggup kau gabungkan dengan promo yang lain
  • Promo gratis ongkir ini tidak termasuk biaya - biaya aksesori ibarat packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  • Apabila ongkos kirim melebihi nilai yang disubsidikan oleh pihak tokopedia, maka sisanya ditanggung oleh pembeli.
Info lebih lanjut ihwal syarat dan ketentuan promo gratis ongkir tokopedia memakai ekspedisi ninja xpress, kau sanggup baca di link dibawah ini.


Silahkan untuk mulai berbelanja di tokopedia, dan dapatkan gratis ongkos kirimnya :)

Semoga informasi singkat ihwal promo terbaru dari tokopedia ini berbanfaat buat kamu. Dan jangan lupa untuk selalu stay di Dunia Marketplace sebab akan selalu update informasi septutar marketplace termasuk jug dengan promo - promonya.

Seperti biasa.. Jangan lupa untuk senang :) ;) 

Subscribe to receive free email updates:

ADS