ADS

Mengenal Dropship Dan Cara Kerjanya

Hallo kawan, perkembangan teknologi yang sangat pesat ibarat ketika ini menciptakan segala sesuatu semakin instan. salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu jual beli online. ibarat yang kita tahu kini berbelanja pun tidak harus keluar rumah untuk membeli segala sesuatu yang kita butuhkan.  ya memang ketika ini bisnis ini mulai semakin marak dan banyak di gemari sebab menjanjikan tentunya, bahkan semakin usang semakin berkembang pesat.





      kemudian bagaimana dengan kita yang ingin berjualan dan ikut berbisnis online tetapi tidak mempunyai banyak modal untuk mencari stok barang ? apakah kita hanya akan jadi penonton saja ? jawabanya tergantung kita masing-masing . tergantung kemauan kita masing-masing kalau kalian mempunyai semangat yang besar lengan berkuasa di sini saya akan menawarkan sedikit pengalaman dan tips untuk berjualan tanpa modal dengan cara menjadi dropshiper.

  Apa itu dropship ?
Dropship yaitu system penjualan yang dimana penjual atau reseller tidak perlu lagi mempunyai atau men-stock barang, tugasnya hanya menjual product dari suplier dengan cara mempromosikan ke customer atau menciptakan toko online di marketplace. Setelah ada transaksi dari customer kiprah dari penjual atau reseller yaitu bertransaksi ke supplier. Kemudian dari pihak supplier mengirimkan product tersebut memakai nama penjual atau reseller ke customer.
  lalu dari mana laba dari menjadi dropshiper ? 

     kau bebas mengambil laba berapa saja dari produk yang anda jual , tetapi haarus di ingat harus di perkirakan dengan sempurna semoga produk yang kita jual tetap laku

apakah benar-benar tanpa modal ?

      walaupun bisnis ini dapat disebut tanpa modal bukan berati kau tidak mengeluarkan uang sama sekali ,  sebab namanya juga bisnis masak gak ngeluarin uang :D . tetapi enaknya disini kita hanya mengeluarkan uang ketika ada customer yang membeli ke kita istilahnya kita harus menalangi dulu .

apa ada resiko ?

walaupun sangat sedikit atau kecil tapi ini tetap kembali ke kita masing-masng bagaimana kita memanagemen nya .

nah ibarat itulah sedikit citra wacana dropship untuk lebih lengakap dan terang akan kita bahas pada artikel artikel selanjutnya , sangat gampang dan menarik bukan ? apakah anda tertarik ?

lalu bagaimana cara menjalankan bisnis dropshiper ?

silahkan simak artikel-artikel di link bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

ADS