ADS

Tags Pengumuman [Fitur Baru] Kini Nggak Ada Lagi Deh Lupa Input Resi Dengan Resi Otomatis Dari Pos Indonesia!

Pasti banyak kan dari Om dan Tante yang tidak jarang lupa input resi kan?
Mungkin alasannya yakni sedang banyaknya orderan yang tiba (Amieen  Pasti banyak kan dari Om dan Tante yang tidak jarang lupa input resi kan  TAGS pengumuman [Fitur Baru] Sekarang Nggak Ada Lagi Deh Lupa Input Resi Dengan Resi Otomatis dari Pos Indonesia! ), harus mengurus keluarga dan sedang berada di luar (atau tidak di rumah).
Sekarang nggak usah khawatir lagi! Karena Pos Indonesia resmi mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Resi Otomatis. Nggak ada lagi deh lupa input resi pengiriman paket para pembeli  Pasti banyak kan dari Om dan Tante yang tidak jarang lupa input resi kan  TAGS pengumuman [Fitur Baru] Sekarang Nggak Ada Lagi Deh Lupa Input Resi Dengan Resi Otomatis dari Pos Indonesia!
 Pasti banyak kan dari Om dan Tante yang tidak jarang lupa input resi kan  TAGS pengumuman [Fitur Baru] Sekarang Nggak Ada Lagi Deh Lupa Input Resi Dengan Resi Otomatis dari Pos Indonesia!
Namun untuk sementara, fitur Resi Otomatis hanya dapat digunakan kalau pembeli memilih Pos Indonesiasebagai metode pengiriman, baik pengiriman Pos Kilat Khusus (reguler) atau pengiriman Pos Express Next Day Service (kilat). Fitur Resi Otomatis dari Pos Indonesia tersebut bernama Pos Order Number.
  • Kenapa Harus Menggunakan Resi Otomatis
Dengan memanfaatkan Resi Otomatis Pos Order Number dari jasa pengiriman Pos Indonesia (Pos Order Number), Om dan Tante nggak perlu lagi ribet menyiapkan ongkos kirim. Kenapa? Karena pembeli sebetulnya tetap membayar ongkos kirim pada ketika transaksi. Namun pada ketika pengiriman, Pos Indonesia akan langsung mengambil ongkos kirim tersebut. Kaprikornus uang pembayaran (remit) yang akan Om dan Tante terima di BukaDompet nanti sudah higienis berupa harga barang pesanan saja.
Selain itu, Om dan Tante juga enggak perlu ribet lagi menginput nomor resi. Kenapa? Resi akan otomatis terinput dari sistem Pos Order Number, yang sudah terintegrasi dengan sistem tracking Bukalapak.
  • Nah, bagaimana cara memakai Resi Otomatis Pos Order Number?
Om dan Tante dapat lihat langkah-langkah nya dengan meng-klik link blog Bukalapak di bawah ini!  Pasti banyak kan dari Om dan Tante yang tidak jarang lupa input resi kan  TAGS pengumuman [Fitur Baru] Sekarang Nggak Ada Lagi Deh Lupa Input Resi Dengan Resi Otomatis dari Pos Indonesia!
Bagaimana? Lebih gampang kan? Kalau sudah baca langkah-langkah di atas, jangan lupa untuk pribadi masuk ke menu “Pengaturan Akun” Om dan Tante di sini.
Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

ADS