ADS

Harbolnas Bukalapak 2016 Bikin Gila

 Sudah siapkah kau merayakan Harbolnas bersama Bukalapak Harbolnas Bukalapak 2016 Bikin GilaHalo Akang dan Teteh... Sudah siapkah kau merayakan Harbolnas bersama Bukalapak?
Tepat seminggu lagi, kita semua akan merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Tentu kau makin nggak sabar ya nungguin ‘hari lebaran'nya para kaum yang bahagia belanja online ini. Bagaimana enggak, lantaran akan ada banyak penawaran promo menarik yang siap kau nikmati.
Bahkan khusus tahun ini, kau siap dibentuk ‘gila’ sama Harbolnasnya Bukalapak. Beneran!
 Sudah siapkah kau merayakan Harbolnas bersama Bukalapak Harbolnas Bukalapak 2016 Bikin Gila
Ya, di perayaan Harbolnas pada 12-14 Desember 2016 nanti, kau sanggup menikmati banyak sekali promo secara bertubi-tubi. Nggak hanya harganya yang murah banget, kau juga sanggup mendapat Diskon Jumbo untuk semua barang yang ada di Bukalapak. Ditambah lagi kau Masih Bisa Nego pula untuk mendapat barang impianmu.
Nah, tentu ada syaratnya nih. Tapi tenang, syaratnya nggak hingga menyuruh kau berdiri 1000 candi dalam waktu satu malam menyerupai Sangkuriang kok,  Sudah siapkah kau merayakan Harbolnas bersama Bukalapak Harbolnas Bukalapak 2016 Bikin Gila.
Kamu hanya harus meng-update aplikasi Bukalapak untuk sanggup menikmati Fitur Nego.
Selengkapnya silakan kau baca syarat dan ketentuan Harbolnasnya Bukalapak di bawah ini ya.
  • Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui situs Bukalapak dan aplikasi Bukalapak (Android dan iOS).
  • Promo hanya berlaku bagi pengguna Bukalapak yang sudah mempunyai akun terverifikasi.
  • Pengguna mempunyai kesempatan untuk melaksanakan perundingan sebanyak 3 kali untuk 1 jenis barang.
  • Pengguna harus memperhatikan jumlah barang yang akan dinegosiasi sebelum melaksanakan negosiasi. Jangan mengubah jumlah barang dikala perundingan berlangsung.
  • Setelah mendapat harga yang disepakati atas suatu barang, pengguna harus menuntaskan transaksi dengan melaksanakan pembayaran.
  • Pengguna hanya sanggup melaksanakan pembayaran untuk 1 jenis barang yang dinegosiasi dalam 1 transaksi. Jumlah barang tidak dibatasi.
  • Pegguna sanggup melaksanakan perundingan barang lainnya sesudah menuntaskan transaksi sebelumnya.
  • Harga barang yang telah dinegosiasi berlaku selama 1 hari. Kaprikornus jikalau pengguna tidak menuntaskan pembayaran, maka harga tidak berlaku lagi lewat pukul 00:00 WIB.
  • Pengiriman barang harus memakai layanan pengiriman yang tersedia di Bukalapak.
  • Bukalapak berhak membatalkan transaksi dan/atau mengubah Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Oh ya, yang paling penting dan harus kau tahu adalah promo ini sifatnya terbatas. Jadi ayok buruan, supaya gak gila!

Subscribe to receive free email updates:

ADS