ADS

8 Manfaat Tempered Glass Hp

Tempered glass merupakan beling yang dipanaskan lalu didinginkan secara cepat. Untuk pemakaiannya sendiri tempered glass banyak digunakan untuk pelindung layar smartphone.

Kualitas tempered glass juga sudah terbukti kualitasnya

Tempered glass harga 10 ribu sudah saya coba sendiri dan cukup melindungi layar HP. Dapat dilihat dalam bahasan berikut : Apakah Tempered Glass Melindungi HP ?



Harga dari tempered glass sendiri berkisar dari harga 10 ribu hingga 150 ribu, ini tergantung dari lebar layar HP dan mereknya. Semakin besar layarnya maka harganya akan semakin mahal. Tempered glass untuk handphone sangat diharapkan alasannya manfaat yang diberikannya antara lain yakni sebagai berikut :


1. Terlindung dari benturan
Sering tanpa di sadari HP terbentur atau jatuh, dan yang niscaya ga di sengaja ya. Benturan itu bisa alasannya letak handphone didalam tas ataupun di saku celana. Dan yang paling sering ketika HP lepas dari genggaman. Sehingga tanpa sengaja jatuh dan terbentur. Hal ini bisa jadi makin parah jikalau tidak memakai tempered glass. 

2. Melindungi layar dari tekanan

Manfaat dari tempered glass selanjutnya yakni melindungi layar dari tekanan. Layar HP sangatlah sensitif. Makara ketika kita meletakkannya di dalam tas atau saku. Makara untuk mencegah terjadinya layar yang tergores dan pecah maka lebih baik segera pasang tempered glass.

3. Mencegah layar gores

Layar HP tergores niscaya tak di inginkan, Hal ini bisa dianggulangi dengan tempered glass alasannya temperes glass merupakan beling ya telah teruji ketahanannya. Ketahanan tempered glass dari gesekan pun cukup bagus, Dalam pemakaian 6 bulan mengunakan tempered glass 10 ribuan merek zilla, belum ada goresan, hanya pecah alasannya sering terjatuh.

4. Mengatasi backlight

Kondisi layar di bawah sinar matahari kadang sulit untuk dilihat. Nilai plus Tempered glass juga berfungsi untuk mencegah hal tersebut. Tampilan terlihat higienis dan jernih.

6. Bebas dari sidik jari

Saat memakai handphone dengan layar usap maka bisa menjadikan layar terkena sidik jari menyerupai kotor dan terkena minyak Tempered glass berkhasiat untuk mengatasi hal tersebut menyerupai tinggalnya bekas sidik jari dan minyak. Karena tempered glass ini gampang dibersihkan dengan memakai tisu.

7. Tahan lama

Keuntungan dari manfaat tempered glass selanjutnya yakni tahan lama. Saking begitu tahannya itulah kenapa banyak pilihan yang jatuh pada tempered glass ini. hal ini juga tergantung dengan seberapa sering posisi jauh HP. Keunggulan lain tempered glass ini berbahan dasar beling dan itu beda sekali dengan anti gores yang terbuat dari plastik. Anti gores dari plastik tersebut mungkin hanya bisa tahan beberapa tahunan saja.

8. Anti blue-light
Ada beberapa tempered glas yang sudah memakai teknologi ini. jadi selain melindungi HP. Tempered glass anti-blue light juga bisa melindungi mata kita dari blue light effect.

Itulah manfaat yang diberikan oleh tempered glass untuk melindungi layar handphone dari kerusakan. Daripada layar HP Anda menjadi korban, lebih baik segera memasang tempered glass.

Subscribe to receive free email updates:

ADS