ADS

10 Cara Menciptakan Daerah Kerja Yang Meningkatkan Produktifitas Anda

Dimanapun anda bekerja baik di rumah atau di kantor, sangat penting untuk merasa nyaman di daerah kerja. Ruangan kerja yang acak-acakan bisa menjadikan banyak gangguan , tapi kantor yang nyaman sanggup meningkatkan produktivitas dan efisiensi selain meningkatkan Semangat Anda.

Berikut ialah tujuh tips untuk membantu menciptakan ruang kantor Anda lebih nyaman dan mengubah daerah kerja Anda menjadi lebih baik, dan meningkatkan produktivitas Anda.
Source : Shape.com

1. Pilih furnitur yang tepat.
Tentu saja, hal yang paling penting untuk merasa nyaman di daerah kerja ialah mempunyai dingklik  dan meja yang tepat. Tidak harus glamor atau mahal tapi yang terpenting harus sempurna guna sesuai dengan kebutuhan kerja kita.

Untuk pemilihan dingklik yang bagus harus mempunyai sandaran tangan. Armrests harus cukup rendah semoga pundak Anda tetap rileks, semoga siku melengkung pada sudut 90 derajat dan semoga telapak kaki bisa diletakan di lantai.


Meja sama pentingnya dengan kursi. Kaprikornus ketika Anda pergi berbelanja untuk meja gres atau jikalau Anda memutuskan untuk menciptakan sendiri, Anda harus memastikan bahwa meja ialah ketinggian yang ideal. Anda tentu saja bisa menyesuaikan ketinggian daerah duduk Anda tapi sebaiknya Anda memutuskan hal-hal ini terlebih dahulu.

2. Sumber Pencahayaan
Idealnya, ruang kerja harus mempunyai banyak jendela dan cahaya alami. Mengapa? Sinar matahari sanggup meningkatkan mood Anda dan menciptakan Anda lebih produktif. Namun, jikalau tidak memungkinkan , Anda harus mendapat pencahayaan buatan yang cukup di ruang kerja untuk memudahkan membaca, menulis dan acara lainnya.

3. Jaga Suhu Ruangan
Tingkat suhu udara di ruang kerja Anda juga sangat penting. Jika terlalu panas, ini akan mempengaruhi konsentrasi Anda dan jikalau terlalu dingin, ini juga akan mempengaruhi produktivitas. Atur suhu AC anda di antara 26 derajat celcius atau jikalau tanpa AC pastikan ruangan kerja anda mempunyai ventilasi udara semoga sirkulasi udara lancar.

4. Percantik Ruangan
Source : www.tenstickers-ireland.com

Salah satu tips dengan pemilihan warna yang cerah semoga semangat . Atau bisa dengan menambahkan goresan pena QUOTE, Wall stiker atau lukisan di dinding . Pasti akan menciptakan anda betah berada di ruang kerja.

5. Tetap Rapi dan Teratur.
Tidak ada yang lebih jelek daripada ruang kerja yang tidak terorganisir. Hal ini sanggup menghalangi kemampuan Anda menuntaskan pekerjaan Anda, mengurangi produktivitas Anda, tidak peduli jenis taktik bisnis yang Anda gunakan, dan mengurangi tingkat kenyamanan Anda secara keseluruhan.

Hanya sertakan di meja elemen yang benar-benar Anda butuhkan dan pastikan gampang dijangkau. Jangan mengacaukan ruang kerja Anda dengan barang dekoratif. Sebagai gantinya, tampilkan di dinding di depan meja Anda di mana Anda bisa melihatnya.

6. Merapikan Kabel
Kabel yang semrawut niscaya bikin jengkel dan ngga yummy di pandang. Kaprikornus coba cari cara untuk mengaturnya. Solusi sederhana bisa mengikat mereka di bawah meja kerja.

Atau Anda bisa menyingkirkan kabel yang tidak digunkan dikala bekerja. Anda bisa menempelkannya ke sisi meja atau menemukan cara yang lebih kreatif untuk mengaturnya. Anda bisa mengubah kabel menjadi karya seni. Dan sekaligus ini juga sebagai faktor keamanan semoga tidak terjadi hal yang di inginkan seprti konsleting atau tersandung kabel dikala berjalan.

7. Gunakan alat yang tepat.
Jika Anda menghabiskan banyak waktu Anda di depan komputer, maka keyboard dan mouse berkualitas yang dirancang untuk menciptakan Anda lebih nyaman intinya ialah sebuah kebutuhan. Keyboard ergonomis dirancang semoga sesuai dengan posisi alami dari tipe orang yang biasanya. Ini menghilangkan banyak ketegangan pada pergelangan tangan dan jari Anda.


8. Buat ruang istirahat.
Membuat ruang istirahat semudah membersihkan area dan menambahkan hal-hal ibarat kulkas, microwave, meja dan dingklik santai. Jika Anda benar-benar ingin kreatif, taruh televisi di ruang istirahat. Selama Anda (dan staf Anda) tidak menyalahgunakan hak istimewa, ini ialah cara yang bagus untuk menyediakan ruang kerja yang lebih nyaman.

9. Dengarkan musik.
Cari tahu jenis musik apa yang membantu Anda bekerja dengan baik. Saat melaksanakan pekerjaan berulang ibarat menjawab email, pesan bunyi dan pengarsipan, perpaduan musik ceria yang bagus (atau musik lambat ... mana yang terbaik) bagus sekali.

10. Foto Keluarga
Nah yang satu ini jangan hingga ketinggalan, di dikala mood anda sedang jelek , malas kerja , bosan. Dengan melihat foto keluarga kita niscaya akan menjadi pemicu semangat untuk lebih ulet bekerja. Kita akan kembali terpompa kembali semangat untuk membahagikan keluarga. 

Subscribe to receive free email updates:

ADS