ADS

Cara Mendaftar Menjadi Merk Resmi Di Bukalapak

Saat ini jikalau kau berkunjung ke website bukalapak , di bab depan ada formasi kolom Brand Resmi. Pasti bagi para pembeli yang ingin mencari barang yang sesuai dengan brand atau brand yang di inginkan akan lebih mudah. Tinggal pilih brand yang ingin produknya di beli , maka muncul halama lapak yang berisi semua produk brand tersebut. Manfaat lain menjadi seller yang terdaftar sebagai brand resmi view produk akan lebih banyak alasannya yaitu link lapak kita tampil di halaman depan homepage bukalapak.

Untuk mendaftarkan diri brand resmi kau sanggup hubungi team marketing bukalapak melalui sales@bukalapak.com

 Persyaratan mendaftarkan brand resmi di bukalapak antara lain :
1) Surat resmi penunjukan sebagai agen resmi di indonesia
2) Harus memberi saluran contact menyerupai email biar pihak bukalapak sanggup konfirmasi dengan prinsipal brand tersebut
3) NPWP pemilik , sanggup bisa NPWP Pribadi
4) Membayar komisi sebesar 3% setiap transaksi penjualan
5) Menandatangi draft perjanjian di atas materai
6) Setelah pengajuan di terima anda diminta menciptakan akun gres yang khusus menjual 1 brand yang di daftarkan tersebut.

Bagi yang punya lisensi untuk menjualkan brand atau para UMKM yang sudah mempunyai brand , fitur ini sangat mendukung. Bisa meningkatkan iktikad konsumen dan brand awareness. Itulah tadi cara mendatarkan brand resmi di bukalapak , semoga sanggup meningkatkan penjualan kalian di marketplace Bukalapak.


Subscribe to receive free email updates:

ADS