ADS

Cara Cepat Mendapat Penjualan Pertama Di Marketplace Bukalapak , Tokopedia , Atau Di Shopee

Halo kali ini saya sharing beberapa hal tips dan Cara Cepat Mendapatkan Penjualan Pertama ( pecah telor ) Di Marketplace Bukalapak , tokopedia , atau di Shopee.
Bagi anda yang mempunyai akun gres di marketplace niscaya agak kesulitan untuk memperoleh penjualan pertama. Ya hal itu masuk akal alasannya yakni reputasi kita belum ada sama sekali ,sehingga menjadikan keraguan bagi calon pembeli . Meskipun bekerjsama semua sudah tahu kalau berbelanja online di marketplace itu kondusif alasannya yakni sudah ada sistem rekening bersama atau escrow. Namun jikalau customer ingin membeli suatu produk tetapi ada penjual lain yang mempunyai produk yang sama tapi sudah mempunyai reputasi penjualan niscaya cenderung menentukan seller yang sudah mempunyai reputasi. 
Untuk itu simak tips-tips berikut biar kita segera keluar dari problem tersebut. 


  • Jual Produk Yang Murah

Mengapa prouduk yang murah ? alasannya yakni potensi produk terjualnya lebih tinggi . Kaprikornus pilih produk yang harganya di bawah 100rb, niscaya di harga segitu banyak customer yang daya belinya bisa di angka tersebut. Kalau jual gadget dengan harga di atas 1 jutaan sedangkan toko kita belum ada reptuasi niscaya banyak keraguan kalau mau beli di toko kita. Karena banyak juga akun-akun penipuan yang memakai marketplace untuk melancarkan aksinya dengan cara jual produk yang mahal dengan harga yang tidak wajar.


  • Lengkapi semua Deskripsi Toko

Setelah upload produk banyak di antara seller gres melaksanakan kesalahan hal ini. tidak segera melengkapi data toko Seperti mengisi profile picture ,deskripsi toko ,ataupun catatan toko. Kaprikornus biar kita terlihat "NIAT" dalam berjualan maka semua hal itu harus sudah di selesaikan.


  • Tidak Harus Menjual Produk Sendiri

Untuk awal tidak problem toko marketplace kita jualnya macam-macam produk atau istilahnya PALUGADA ( apa elu mau gua ada ). Memang terkesan tidak profesional tapi Ingat tujuan awal kita membangun reputasi terlebih dahulu dengan memperoleh beberapa feedback penjualan.


  • Jadi Makelar Dadakan

Pas kebetulan ada temen mau jual produk nya coba pribadi tawarkan untuk membantu menjualkan di marketplace anda . Kaprikornus kita tidak harus fokus terpaku dengan produk sendiri yang ingin kita jual. Dan nanti juga kita bisa menghapus produk tersebut jikalau tidak ingin lanjut menjualnya.


  • Jual produk Bekas atau Second

Cara ini terbukti ampuh untuk mendapat penjualan pertama, produk bekas yang cukup di minati contohnya handphone atau kamera. Kaprikornus jikalau anda punya perangkat gadget yang ingin di jual coba aja pasang listing di toko marketplace anda.


  • Tawarkan Link jualan anda ke Social Media

Jelas ya semua hal ini niscaya alasannya yakni dogma , dengan share di social media anda niscaya bisa memperlihatkan pribadi ke orang yang anda kenal alias teman anda sendiri. Kaprikornus mereka niscaya tidak ragu untuk bertransaksi dengan anda melalui toko marketplace.


  • Arahkan Customer usang untuk memakai Marketplace

Misal anda punya customer langganan yang biasa berbelanja dengan metode konvensional misal menyerupai tranfer pribadi ke rekening . Coba tawarkan bertransaksi memakai marketplace , dan berikan proposal diskon atau bonus biar lebih menarik. alasannya yakni biasanya mereka mengeluh tidak mau ribet bertransaksi memakai marketplace.


  • Gunakan Fitur Premium Akun
Manfaatkan fitur premium akun atau layanan akun berbayar biar calon customer lebih percaya dan yakin untuk berbelanja. Dengan premium akun kita akan mendapat logo atau badge khsusu pada akun marketplace kita . Sehingga bisa meningkatkan dogma para calon pembeli.

Sekian tips dan trick cara mendapat penjualan pertama di marketplace dengan cepat dan sempurna . Semoga bermanfaat .

Subscribe to receive free email updates:

ADS