ADS

Trik Jualan Dengan Loose Ongkos Kirim

Trik Gratis Ongkos Kirim Se-Indonesia

wCEAAkGBxMSEhUQEBMWFRUXGBUXGBUXFRcVFxcWFxcYGBgXFxYYHSggGBsmHRgXITEhJSkrLi Trik Jualan Dengan Gratis Ongkos Kirim

Hello Sahabat Blogger, dalam artikel kali ini saya ingin memberikan trik berjualan dengan menggunakan metode liberate ongkos kirim se-Indonesia. Okeh, tanpa panjang lebar langsung saja kita membahas trik jitu ini agar penjualan kita dapat meningkat. Lets Go..

Dalam proses jual beli online, penjual online akan membebankan biaya pengiriman kepada pembelinya sesuai dengan berat dan dimensi produk yang dibeli. Jadi, pembeli akan transfer uang seharga produk ditambah biaya kirim. Istilah biaya pengiriman ini lazim disebut ongkos kirim atau ongkir.

Ongkos kirim nilainya bervariasi ditentukan oleh berat, dimensi, dan wilayah tujuan. Terkadang, ongkos kirim menjadi lebih mahal daripada harga produknya itu sendiri. Jika sudah begitu, biasanya calon pembeli akan berpikir ulang untuk berbelanja online.

Saya yakin besar kemungkinan dari kita akan lebih tertarik lebih pada produk yang dijual jika penjual menggratiskan ongkos kirimnya, apalagi liberate se-Indonesia. Hal ini menguntungkan pembeli, karena ongkos kirim yang menjadi beban tambahan bagi pembeli menjadi hilang. Mendengar hal yang liberate saja sudah senang, apalagi jika ongkos kirim yang digratiskan.

Bagaimana cara menerapkan promosi ini, bukankah malah akan menjadi rugi karena penjual yang menanggung biaya kirim? Jawabannya adalah : masukan biaya ongkos kirim ke dalam komponen harga jual.

Jika ongkos kirim terjauh dari lokasi Anda sebesar fifty ribu, maka tambahkan harga jual produk Anda sebesar fifty ribu. Contoh Anda menjual kaos seharga 100 ribu, ubah harganya menjadi 150 ribu, lalu promosikan dengan liberate ongkos kirim se-Indonesia.

Jika harga jual terlalu tinggi, berikan promo liberate ongkir tersebut untuk paket pembelian tertentu, misalnya beli iii baru boleh liberate ongkos kirim. Cara upselling ini juga sekaligus membantu meningkatkan omzet Anda.

Baca Juga Artikel:

Anda bisa juga sesuaikan dengan target marketplace pose Anda. Jika ternyata pembeli lebih banyak dari jabodetabek, maka tambahkan fasilitas liberate ongkos kirim untuk yang berada di daerah jabodetabek saja. Sementara daerah lain hanya berikan potongan harga.

Apakah liberate ongkos kirim membuat produk jauh lebih cepat laku? Bisa iya, bisa tidak. Gratis ongkos kirim adalah fitur, sementara yang dibutuhkan pembeli adalah benefit. Pembeli di wilayah timur mungkin merasakan produce goodness liberate ongkos kirim, yaitu lebih hemat pengeluaran. Tapi untuk lokasi pembeli yang satu kota, hal ini belum tentu jadi produce goodness dan tidak berpengaruh pada promosi Anda.

Jadi, silakan Anda pertimbangkan, apakah Anda akan menyajikan fitur liberate ongkos kirim di toko online Anda atau tidak?

Itulah beberapa trik berjualan dengan menggunakan liberate ongkos kirim, sekian pembahasan kita kali ini tentang liberate ongkos kirim. Semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat bagi yang membacanya khususnya bagi yang sedang berjualan online. Apabila ada masukan atau tambahan silahkan tuliskan dikolam komentar. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dalam suatu kata atau kalimat karena saya juga manusia bukan robot ketik. Hihihi.. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

ADS