ADS

Aktifkan Banyak Ekspedisi, Banyak Order Menanti

Saat ini marketplace sudah berafiliasi dengan aneka macam pihak ekspedisi. Perkembangan terbaru kita makin di mudahkan dengan sistem cashless alias tanpa bayar ongkir sehingga pihak marketplace yang akan membayarkan biaya ongkos kirimnya. Kaprikornus kita tidak pelu repot-repot membawa uang cash ketika mengantar paketan ke distributor ekspedisi. Dan niscaya di setiap ekspedisi punya keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Berikut beberapa faktor Kenapa kita musti aktifkan banyak kurir di marketplace ?

Ongkos kirim
Ini jadi faktor utama dalam hal menentukan ekspedisi , dengan mengaktifkan banyak ekspedisi maka customer akan bebas menentukan biaya sesuai dengan kebutuhannya. Misal ngga pengen cepet ia dapat pilih ekspedisi yang murah yang penting barang hingga ke lokasi. 

Memanfaatkan promo
Banyak customer yang sudah melek dengan istilah promo sehingga memanfaatkan masa promo itu untuk berbelanja alasannya yaitu mendapat ongkos kirim gratis.

Jangkauan lokasi
Karena kita berjualan online sehingga kita mendapat customer dari aneka macam kawasan di indonesia  dapat dari sabang hingga merauke. Ada beberapa kawasan yang masih di luar jangkauan area pengiriman sehingga hanya ekspidisi tertentu yang dapat kirim di lokasi yang tergolong masih pelosok. 

Sorting produk berdasar kurir



Di beberapa marketplace ada fitur filter untuk menampilkan daftar produk yang dapat di kirim dengan kurir tertentu. Dengan memakai aneka macam macam kurir peluang produk kita untuk tetap muncul di hasil filter. 

Volume 
Soal ukuran akan terasa ketika memakai ekspidisi reguler model paket menyerupai jne atau jnt. Jika kirim dengan ukuran besar niscaya akan sangat mahal di ongkir. maka kita perlu memakai jasa ekspedisi yang seorang jago pengirim barang dengan ukuran besar yang biasanya melaluid darat.



Fenomena Ojol 
Untuk customer yang butuh cepat dan berada di wilayah satu kota dengan seller. Jasa ojol ini banyak d pilih. Selain mudah lebih cepat hingga , perusahaan Ojol ini sering menawarkan banyak sekali promo. 



Kebiasaan customer
kalau soal ini biasanya alasannya yaitu selera , jadi customer sudah terbisa dan nyaman memakai ekspedisi tertentu. 


Memang agak merepotkan kalau kita mengaktifkan banyak kurir . alasannya yaitu kalau terpisah pisah harus kirim ke aneka macam distributor dengan lokasi berbeda. Tapi sudah tidak duduk masalah ketika ini sudah banyak ekspedisi yang sudah dapat sistem pickup sehingga kita tinggal duduk2 di rumah maka paket akan di jemput. 

Subscribe to receive free email updates:

ADS