ADS

Selamat Tiba Di Blog Rajamarketplace

Perkembangan ecommerce di indonesia untuk dikala ini sangat pesat sekali, terutama di bidang jual beli melalui media online . Dengan di tandai munculnya banyak sekali marketplace pertanda sangat antusiasnya masyarakat Indonesia untuk berjualan dan berbelanja secara online dengan gampang dan aman.
Yang jadi pertanyaan kenapa marketplace akhir-akhir ini sangat booming di kalangan online shopper di indonesia?
  1. Kemudahan proses transaksi baik penjualan maupun pembelian
  2. Transaksi kondusif sebab beberapa  marketplace memakai sistem escrow atau sering di kenal rekening bersama. Sehingga dana kondusif di pegang oleh pihak resmi marketplace. 
  3. Cara pembayaran yang bermacam-macam , dapat bayar di kawasan ( COD) , melalui transfer bank, bahkan kini dapat membayar di supermarket menyerupai di Indomaret.
  4. Seller yang sangat banyak mengakibatkan marketplace menyerupai toko serba ada karea banyak bermacam-macam produk yang disediakan.

Tujuan dari blog ini , aku sebagai penulis ingin menyebarkan tips dan ilmu seputar dunia marketplace maupun wacana internet marketing menurut pengalaman aku sendiri yang agar bermanfaat bagi anda yang ingin melebarkan sayap bisnisnya di media marketplace.


Subscribe to receive free email updates:

ADS