Bagi para pebisnis online, tentu Anda sudah tidak aneh lagi dengan sosial media menyerupai Twitter dan Facebook. Tetapi pengguna sosial media semakin hari ternyata banyak yang beralih ke Instagram. Sosial media yang mengusung konsep photo sharing ini kini banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis online untuk mempromosikan bisnis mereka ke hadapan publik. Cukup dengan mengupload foto – foto produk dengan caption promosi, para follower di Instagram Anda sanggup melaksanakan pemesan dengan cepat
Apalagi, Instagram belum usang ini juga sudah meluncurkan layanan iklan untuk para penggunanya yang hendak melaksanakan promosi secara lebih luas semoga tidak terbatas oleh follower yang ada di akun Insatgram Anda saja. Layanan yang dikenal dengan sebutan Instagram Ads ini sanggup dimanfaatkan oleh para pebisnis online untuk memasarkan produknya melalui Instagram. Banyaknya follower Instagram dari beberapa kalangan ini, diperlukan sanggup membantu meningkatkan omset penjualan Anda.
Beberapa isu yang perlu diketahui wacana manfaat memakai Instagram Ads
Mendapatkan Informasi Pengguna Instagram Secara Spesifik
Instagram memakai penargetan iklan menyerupai Facebook Ads sehingga Anda sanggup memperoleh isu yang lebih spesifik menganai pengguna Instagram. Instagram Ads menetapkan sasaran menurut faktor usia, lokasi, sampai jenis kelamin. Selain itu, Anda juga sanggup memperoleh data pengguna Instagram menurut kepentingan, hobi, dan koneksi pengguna. Hal tersebut memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan secara eksklusif di hadapan sasaran market yang dibidik sehingga Anda sanggup benar – benar mencicipi laba memakai Instagram Ads untuk keperluan bisnis online
Tersedia Beragam Pilihan Format Iklan
Instagram Ads memperlihatkan banyak pilihan format iklan. Setidaknya ada 3 jenis iklan yang sanggup dipilih yakni berupa gambar, video, dan beberapa gambar di dalam satu postingan. Banyaknya pilihan jenis iklan di Instagram ini tentu menciptakan para pengguna merasa lebih tertarik untuk melaksanakan tindakan menyerupai mengatakan like, berkomentar, atau bahkan mengikuti akun Anda. Hal ini pada akibatnya akan menguntungkan untuk pertumbuhan interaksi antara merk atau akun dengan sasaran market yang sesuai dengan impian Anda
Mengajak Pengguna Meningkatkan Engagement
Instagram Ads mengajak para penggunanya untuk meningkatkan engagement. Contohnya Anda sanggup memakai tombol yang berupa permintaan menyerupai Kunjungi Situs Web, Follow, sampai Download Apps melalui 3 jenis iklan yang ditawarkan oleh Instagram Ads. Sekarang Anda sanggup meninggalkan kebiasaan mengatakan instruksi “Lihat link di bio” alasannya yaitu sudah mendapat tingkatkan engagement yang lebih tinggi
Mengarahkan Pengunjung Untuk Mengunjungi Web Anda
Mungkin Anda mendapat banyak komentar dan like, tetapi sangat jarang yang mengunjungi web Anda alasannya yaitu meletakkan link yang tidak sanggup diklik di postingan video atau gambar. Dengan adanya Instagram Ads, kini Anda sanggup memasukkan link yang akan mengarahkan para pengguna untuk mengunjungi web Anda secara langsung