ADS

Tips Memaksimalkan Fitur Push Bukalapak Semoga Lebih Efektif

Salah satu fitur yang dimiliki bukalapak dan paling banyak di gunakan para Seller2 yang sukses yaitu fitur PUSH. Fitur ini berfungsi menampilkan produk kita di urutan list terdepa pada kategori produk yang kita push. Pada posting kali ini saya sedikit sharing Tips efektif memakai fitur push bukalapak.


Waktu NGepush :
Gunakan push dikala jam-jam orang banyak online , menyerupai jam istrihat kantor atau jam santai menyerupai jam sore 3-4 atau malam jam 7-9 malam. Dan sesuaikan juga dengan sasaran pasar anda , misal untuk produk pemuda sanggup push pada malam hari mulai jam 8 malam hingga jam 12. Untuk sasaran ibuk2 sanggup pada jam istrahat siang menyerupai jam 2 hingga jam 4 sore.

- Diskon Aktif
Untuk memaksimalkan penjualan produk yang kita beri promo diskon , maka sangat manis jikalau kita dorong dengan push. Supaya banyak customer yang lebih tertarik dengan produk kita alasannya yaitu sedang diskon. Dan pastinya yang di push produk yang diskonya sudah aktif.

- Rating Tinggi
Untuk produk yang sudah punya rating tinggi itu sangat potensial sekali untuk di push. Karena itu sanggup di jadikan produk pancingan , jadi customer klik produk kita dan niscaya akan cek produk lain yang kita jual.

- Produk baru
Untuk produk gres perlakuanya beda , biar produk gres segera di kenal pasar maka lakukan push secara bersiklus pada hari2 berikutnya . Kalau sesudah upload tidak perlu di push alasannya yaitu otomatis sudah berada di posisi atas di halaman profil lapak kita dan di kategori produk.

- Produk  Restock
jikalau kita mengalami kehabisan stock , sistem bukalapak akan menghilangkan produk kita dari daftar pencarian . untuk memunculkan kembali produk yang karam itu kita sanggup memakai fitur push ini.

- Produk unggulan yang best seller
Kita niscaya tau produk yang paling laku yang kita jual , untuk mendongkrak omzet penjualan maka pushlah produk2 yang sekiranya paling laku di pasaran.

- Death stock ( Cuci Gudang )
bagi anda yang punya stock sendiri kebetulan mau ada produk yang sangat usang lakunya mending di push aja alasannya yaitu akan ke angkat lagi dan kemungkinan sanggup terbeli. Dan pastinya sanggup di akali dengan menurunkan harga dan menunjukkan  diskon

- Dominasi List 
Cara ini agak sedikit boros penggunaan push , tapi ini cukup efektif untuk menjaring calon pembeli kita. Kaprikornus caranya push sebanyak 5 buah produk secara bersamaan ,bisa gunakan checklist untuk menentukan produknya. Lebih efektif lagi produk yang anda jual kasih foto yang tampil berbeda seprti di beri frame atau di tambahi dengan gambar unik.  Atau sanggup cara lebih extreme kita sanggup push sekali 25 produk maka sanggup muncul semua satu halaman produk kita. Efeknya di halaman kategori produk kita sanggup muncul lebih mendominasi dan harapanya customer klik produk lain larinya ke produk kita juga.

FYI , kalau mau beli push murah sanggup dengan berlangganan premium account . Untuk yang basic sanggup diskon 5% dan untuk yang professional sanggup mampu diskon 10%.

Subscribe to receive free email updates:

ADS